February Beauty Haul

Hallo everyoneeee!
Setelah sekian lama menghilang akhirnya sekarang aku bisa posting lagi. Maafkan daku yang akhir-akhir ini jarang posting, semua ini karena kesoksibukan yang semakin gila menggerayangi hari-hariku. Belum lagi notebook yang kadang suka error, jadi susah mau online (emang ada yang nyariin? Emang blog ini ada pembacanya? Ya anggap aja ada T_T). Kali ini kembali aku hanya mau share my beauty haul di bulan february lalu. Ampuni kualitas foto yang tidak bagus, ini fotonya pada waktu malam hari, hanya dibantu oleh cahaya lampu dan fotonya pake kamera hp. Aku ngetik postingan juga dari tab, ribett! Ini semua aku lakukan agar rayap-rayap dan laba-laba tau bahwa blog ini masih ada pemiliknya. Baiklah untuk mempersingkat waktu langsung saja daftar my february beauty haul :
1. Mustika Ratu Minyak Zaitun. belinya nggak sengaja. Pas lagi ke minimarket liat olive oil ini. Kebetulan pernah baca-baca reviewnya. Banyak yang bilang bagus. Langsung deh dibawa pulang. Price Rp.25.000
2. Hyperstrech Mascara Oriflame. Ini aku repurchase karena yang lama udah abis. Ngga ingat pasti harganya berapa. Kalo ngga salah sih Rp. 90.000
3. Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner Jawa Timur Sariayu. Sebenarnya aku beli ini karena pengen punya eyeliner waterprooff. Harganya 50ribuan.
4. Smooth Definer Eyeliner Oriflame. Aku punya yang varian brown. Aku beli ini karena pengen punya eyeliner warna cokelat. Harganya lupa berapa.
5. Garnier Compact Powder. Ini juga aku repurchase, udah yang ke tiga kali. Udah pernah juga aku review. Price Rp. 34.000
6. Wardah Eyeshadew seri G. Sebelumnya udah pernah beli Wardah eyeshadeow seri D (Udah pernah direview juga) dan aku suka, jadi aku memutuskan untuk beli lagi Wardah eyeshadow seri lain. Dan pilihanku jatih kepada seri G. Price Rp. 42.000
7. Very Me Peach Me Perfect Skin Glow. Ini merupakan tint mousturaizer. Aku beli ini karena pengen punya muka glowy. Harganya juga lupa berapa. Diingat.ingat dulu yah.
Itu dia my february beauty haul. Product-product standart. Disesuaikanlah sama kantong mahasiswa yang masih minta uang jajan sama orang tua. Kalo ada waktu pasti aku review. Mudah-mudahan, doakan ya teman-teman (penting?).
Sekian dulu perjumpaan kita kali ini, bye beauties...

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

4 komentar:

  1. wih.. aku punya tuh mnyak zaitun nya... tapi gak pernah kepake .. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake lah tari.. pakenya buat pijit2 sebelum scrub. Bagus loh bikin kulit jadi lembut..

      Hapus
  2. ditunggu review Very Me Peach Me Perfect Skin Glownya ci. xixi

    BalasHapus
  3. Olive oil nya direview dong :)))

    BalasHapus