Eyeliner Stylo & Kohl Pencil Oriflame

saturday night! selamat malam minggu bagi kamu yang merayakannya. bagi yang dirumah aja, pantengin blog aku yaa... hehe bukan karena aku lagi jomblo, tapi emang dari dulu bagi aku malam minggu itu biasa aja, bukan malam wajib buat pacaran. kalo emang lagi pengen jalan kapan aja bisa asalkan lagi ada waktu. okay, dimalam minggu nan sepi ini karena lagi jomblo aku mau review dua eyeliner dari Oriflame yaitu Eyeliner Stylo dan Kohl Pencil. hampir setiap bulan aku selalu pinjem katalog teman atau adik angkat aku yang member Oriflame, dan hampir setiap bulan ada aja yang aku beli. aku emang lumayan cocok sih sama produknya Oriflame. 
kita mulai dari Eyeliner Stylo. sama seperti Kohl Pencil, kedua Eyeliner ini packagingnya hitam. namun bila Kohl Pencil terbuat dari kayu, packaging Eyeliner Stylo ini terbuat dari plastic. bentuknya sama seperti spidol yang ujungnya runcing, jadi memudahkan kita untuk pengaplikasian. namun Eyeliner ini gampang luntur bila terkena air, tapi kalo tidak terkena air bisa tahan terus asalkan jangan digosok-gosok juga matanya. warnanya juga lebih keluar bila eyelinernya agak dimiringkan ketika diaplikasikan dari pada dipakai dengan tegak lurus. eyeliner ini tersedia dalam 3 warna, hitam, coklat, dan hijau. aku punya yang hitam. price 89.000,-
selanjutnya Kohl pencil. ini adalah favourite aku. aku selalu repurchase eyeliner ini dari dulu. ya walaupun dia eyeliner classic berbentuk pencil yang harus diraut-raut, tapi tidak mengurangi rasa cintaku untuk selalu setia menggunakannya. sehari-hari aku lebih sering pakai eyeliner ini daripada pakai yang eyeliner Stylo atau eyeliner kuas. warna hitamnya pekat, cukup sekali gores saja. teksturnya juga lembut, tidak menyakiti mata pada saat diaplikasikan. gambar diatas itu bukan bentuk aslinya. aslinya ketika baru dibeli lebih panjang sedikit dari itu. dibandingkan dengan eyeliner Stylo, Kohl pencil ini lebih tahan air. namun bila sudah lama dipakai misalnya dari pagi sampai malam, warnanya jadi sedikit kabur. price Rp. 49.000,-
1 x swatch
Stylo
(+)
ujung runcing
mudah diaplikasikan/dibentuk
mengurangi kemungkinan coreng
(-)
mudah luntur bila terkena air
warna lebih keluar bila eyeliner agak dimiringkan/horizontal saat diaplikasikan
tinta eyeliner cepat habis

Kohl pencil
(+)
warna hitam pekat
lebih tahan air
harga terjangkau
(-)
harus diraut
smudge banget

repurchase keduanya : Maybe.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

4 komentar:

  1. Eyeliner Khol ini cucoook banget buat smokey eyes :)

    BalasHapus
  2. aku agak2 usah pakai eyeliner model stylo,,lebih suka model pensil & eyeliner khol ini warnanya item bgt ya,,jd kepengen,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia, aku juga suka bgt sama eyeliner kohl
      Coba aja :)
      Makasih udah mampir dear

      Hapus