Caring Colours Everlast BB Cream

 alohaa.. kali ini aku mau review bb cream pertama aku. aduh telat banget ya. disaat semua orang udah pada coba bb cream ini itu aku malah baru pake sekarang. sebenarnya aku udah tau bb cream dari dulu tapi belum tertarik untuk mencoba karena aku masih setia dengan foundation dan compact powder. akhirnya karena sering membaca review dari bauties blogger akupun tertarik untuk coba. aku mulai cari-cari informasi kira-kira bb cream apa yang bagus dan cocok untuk kulitku. ada beberapa pilihan yang pengen aku beli, salah satunya Caring Colours Everlast BB cream ini. jadilah akhirnya aku coba beli bb cream ini di carefour, siapa tau cocok karena menurut keterangannya bb cream ini yang paling cocok untuk kulitku.


warna packagingnya cantik, perpaduan ungu muda dan putih. bentuknya agak ndut tapi gak masalah sih bagi aku. wanginya enak dan soft.
diklaim bahwa : Caring Colours Everlast Blemless Balm Cream menjadikan kulit wajah tampak halus, cerah dan natural karena mampu menutupi noda bekas jerawat. krim multifungsi dilengkapi dengan mineral Tourmaline yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih bercahaya.
mengandung UV protection sebagai perlindungan wajah dari sinar matahari, serta dapat membantu menyamarkan pori-pori dan menetralisir minyak di wajah. kandungan anti iritasi dan formula tahan lama yang juga bekerja memberikan kelembapan pada kulit.
cara penggunaan : setelah menggunakan pelembab, ulaskan Caring Colours Everlast BB Cream secukupnya kemudian ratakan keseluruh wajah, untuk hasil akhir gunakan bedak tabur atau two way cake.

tekstur bb cream ini agak kental dan mudah diaplikasikan ke wajah. warnanya emang agak gelap tapi setelah diaplikasikan ke wajah creamnya langsung membaur kekulit dan gak bikin gelap. ternyata kalau diperhatikan dari jarak yang sangat dekat bb cream ini ada shimmernya tapi halus banget. coverage nya lumayan menutupi. oil controlnya bisa tahan sampai 4 jaman.
biasanya setelah memakai bb cream ini aku pakai compact powder ataupun loose powder. hanya pakai bedak baby juga ngga masalah.
hasil awal ketika selesai dandan, wajah tampak lebih cerah dan matte tapi lama kelamaan karena wajah aku kombinasi (minyak di area T) minyak mulai muncul  tapi gak bikin wajah kusam, malah bikin wajah terlihat  agak glowy. tapi setelah 5 jam barulah minyak mulai membandel dan bikin rusuh.
bila dibandingkan memakai foundation + compact powder dengan bb cream + loose powder, jelas bb cream + loose powder lebih praktis dan terasa lebih ringan.

(+)
oil controlnya lumayan bagus
mudah diaplikasikan
warna membaur kekulit
harga terjangkau 60ribuan
mudah didapat

(-)
coveragenya tipis

repurchase : Yes.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

8 komentar:

  1. Aku cocok pake ini :) seneng sama semua series BBc dari caring..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia sist bagus yah. Tapi krn kulit aku kombinasi jd gak berani coba varian yg lain, kyaknya cuma cocok ama yg ini..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Di kerfur tari. di rak make up bagian sariayu. Byak kok, garnier ada maybelline ada, aku beli ini krn kyaknya ini yg paling cocok samaku.

      Hapus
  3. Balasan
    1. kalau aku wajib pakai sunblock setiap pagi/siang hari sebelum keluar rumah sist, baik itu sebelum pakai bb cream ini :)

      Hapus
  4. kalo jerawatan blh ga pke bbc ini kaka ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya sih dari semua varian bb cream caring, si Everlast ini yg paling cocok utk kulit berminyak/berjerawat dear..

      Hapus