Ever E 250

aku mau review suplemen yang udah aku konsumsi sekitar empat atau lima bulan belakangan ini. yup, Ever E. awalnya sih aku mau beli Nature E. pas aku tanya-tanya sama kakaknya yang jualan, dia lebih rekomendasikan Ever E. actually, its same. sama-sama vitamin E. yang membedakan ialah, cangkang Nature E terbuat dari gelatin. gelatin itu terbuat dari tulang-tulang hewan. Nature E diminum dua kali sehari, setelah dikonsumsi beberapa lama barulah diminum satu kali sehari. nah, sedangkan Ever E gelatin free. cangkangnya lunak, terbuat dari rumput laut (lebih sehat dong). jadi cocok juga untuk yang vegetarian. Ever E juga cukup dikonsumsi satu kali sehari sebelum tidur (gak repot). jadi pilihanku jatuh pada Ever E.
kapsul lunak Ever E mengandung vitamin E natural untuk memelihara kulit. semua pasti tau kan vitamin E itu bagus sekali untuk kesehatan dan kecantikan kulit. suplemen  ini juga bersifat antioksidan yang berfungsi meredam efek radikal bebas.
Ever E tersedia perkotak, dan perpapan. aku sih biasanya beli perkotak.
ini penampakannya. satu kotak isinya 30 kapsul. harganya Rp. 50.000


setelah rutin minum Ever E, aku emang ngerasain manfaatnya. kulit jadi terasa makin halus dan lembut. begitu juga dengan kulit muka. dulu wajah aku sedikit kusam dan jerawatan, sekarang wajah juga tambah cerah dan mulus. dan ingat, selain perawatan dari luar, kita juga perlu merawat dari dalam. healty inside, fresh outside :) pokonya aku recommended banget deh.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

28 komentar:

  1. thanks infonya kak... akan aku coba deh,, aku juga penasarann ,, hihi ... btw thanks infonyaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih jugaa udah mampir... ayo cobain siapa tau cocok jga :)

      Hapus
    2. Aku pakai baru seminggu keluar jerawat banyak.. Terusin apa stop

      Hapus
  2. thanks infonya kak... akan aku coba deh,, aku juga penasarann ,, hihi ... btw thanks infonyaa..

    BalasHapus
  3. Suplemen ini bikin gemuk ga sih? Soalnya saya pernah denger kalo suplemen vitamin E katanya bikin gemuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dari pengalaman saya sih suplemen ini ngha bikin gemuk sist. gatau juga yah kalo orang lain, ya mungkin cocok2an lah :D

      Hapus
  4. suplemen ini biasa menghilangka bintik bintik coklat gak sih akibat faktor keturunan.....?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau juga kalo itu sis coba aja dulu. Tp kayaknya kalo faktor keturunan sih susah ilangnya yah...

      Hapus
  5. Recomend bgt....aq bru cobak 2 minggu tp efeknya tu da brasa....kulitku trasa kenyal gak kering pokoknya sip deh

    BalasHapus
  6. kalau cowo cocok nda??trus bsa ngurangin jerawat???

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowo cewe sih sama ya, sah2 aja mengonsumsi vitamin e. yang pasti vit e sangat baik untuk memelihara kesehatan kulit, dicoba aja siapa tau bisa ngurangin jerawat :)

      Hapus
  7. Dari usia berapa dibolehin mengkonsums ever e?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga kurang tau. tapi suplemen vitamin e biasanya sering diknsumsi untuk kategori orang dewasa.

      Hapus
  8. Maaf kalau buat cowok bisa gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowo cewe sih sama ya, sah2 aja mengonsumsi vitamin e. yang pasti vit e sangat baik untuk memelihara kesehatan kulit :)

      Hapus
  9. jadi tertarik buat cobain, thank you reviewnya :D

    BalasHapus
  10. cara minumnya itu lgsg di telan pakek air apa di hisap kapsulnya sist ?? makasih infonya 😊

    BalasHapus
  11. thanks....... rekomendasinya....... baru mulai konsumsi

    BalasHapus
  12. MbK saat itu usia berapa ketika menggunakannya?

    BalasHapus
  13. MbK saat itu usia berapa ketika menggunakannya?

    BalasHapus
  14. Mba flek2 bekas koreng bisa ilang ga ?

    BalasHapus
  15. Mba flek2 bekas koreng bisa ilang ga ?

    BalasHapus
  16. Mba flek2 bekas koreng bisa ilang ga ?

    BalasHapus
  17. kalau aku lebih memilih natur e.. karena harga bersahabat. cintai produk2 Indonesia

    BalasHapus