January Beauty Haul

haaii beauties, lama sudah kita tak berjumpa. maklum, baru isi pulsa modem, hihi. gak kerasa kita sudah berada dibulan kedua tahun 2014 ya...
banyak banget sebenarnya yang mau aku posting tapi berhubung paketan modem yang tidak memungkinkan, barulah sekarang akhirnya posting lagi.
kali ini aku mau share my beauty haul bulan Januari yang lalu. sedikit sih, tapi ya lumayan lah karena apa yang aku butuhkan kebeli juga.



untuk bodycare dan haircare aku membeli Citra Lasting White Body Scrub ~ Rp. 13.400, Nivea Night Whitening Body Lotion 100 ml ~ Rp. 11.000, Dove Shampoo Hair Fall 80 ml ~ Rp. 8.900, Dove Condiitioner Hair Fall 80 ml ~ Rp. 9.000.
nah untuk makeup aku hanya membeli satu product yaitu NYX Retractable eye liner warna ungu ~ Rp. 80.000.
demikian potingan kali ini. ntar kalo udah dicobain semuanya pasti bakalan di review deh.
makasih udah mampir beauties ^_^

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: