Naskah Drama : Sayup-sayup Lara

lain dari biasanya, untuk kedua kalinya aku mau share salah satu naskah drama karanganku. 
sebentar lagi sanggarku, Teater Lakon Kesenian Kampus (LKK) Unimed akan mengadakan Festival DKOKUK dan aku adalah salah satu sutradara yang akan menggarap anggota hijau (anggota baru yang masih dilatih untuk nantinya diseleksi dan dilantik menjadi anggota biasa) untuk ikut menampilkan pertunjukan dalam festival tersebut. pada awalnya aku sudah memutuskan untuk membawakan naskah karyaku sendiri, tapi karena masalah ini itu dalam garapanku aku belum bisa memastikan apakah memang jadi membawakan naskah ini ataukah harus membawa naskah yang lain.
Naskah ini termasuk naskah Tragedi yang memiliki ending bahagia dan romantis. diperankan oleh empat orang pemain, tiga perempuan dan satu laki-laki. Sayup-sayup Lara bercerita tentang seorang perempuan yang tak percaya akan adanya cinta dan kebahagiaan. ia tak memiliki harapan dan putus asa terhadap kehidupan. namun sebenarnya dilubuk hati yang terdalam ia masih menyimpan kerinduan tentang cinta dan masa depan.
silahkan dibaca-baca ya. kalau bisa dikasih kritik dan saran juga :)


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar