Sariayu Cantika Jawa Timur Duo Eye Makeup

hai beauties... long time no see ya. maklumlah kemarin lagi sibuk-sibuknya UAS (sok sibuk) dan banyak kegiatan di teater. sekarang mumpung lagi libur semester, hasrat untuk ngeblog pun muncul lagi, hehe. 
ngga terasa semester depan aku udah PKL, cepatnya waktu berlalu... padahal kadang masih berasa ABG aja, rupanya udah kakak-kakak awak iya (logat medan).
oke deh langsung aja ke pokok permasalahan. kali ini aku mau bahas tentang eye makeup dari Sariayu, namanya Sariayu Cantika Jawa Timur Duo Eye Makeup. 



seperti namanya duo eye makeup maka benda ini terdiri atas dua alat, eyeliner dan maskara. packagingnya sih oke. enak dibawa kemana-mana. terbuat dari bahan plastik berwarna hitam dan dilapisi lagi dengan plastik bergambar merak. pas pertama kali dibuka harus hati-hati karena gambarnya terletak di plastik bagian luar. bagian mulutnya harus dipotong dulu pake cutter atau silet. jangan sampai koyak. kalau koyak bentuk duo eye makeup ini pasti jelek bingitt karena hanya tinggal botol hitam saja. ribet sih menurutku. lebih baik gambarnya nempel langsung di packagingnya.


kita mulai dari eyelinernya. eyeliner liquid ini warnanya hitam dan cukup mudah digunakan. kuasnya tipis dan letoy tapi ngga letoy-letoy amad *apa sih, jadi gampang kalau mau buat garis yang tipis. tapi eyelinernya kurang kental, jadi kadang masih harus di swatch ulang biar hitamnya pekat. kalau soal waterprof dan smudgeproof eyeliner ini juaranya. tahan dipake seharian tanpa cemong.
kalau maskaranya sih aku jarang pakai. soalnya aku suka pakai maskara yang khusus memberikan efek memanjangkan bulu mata, dan aku suka swatch berulang kali supaya bulumatanya kelihatan tebal juga. nah selain maskara ini tidak terlalu memberikan efek bulu mata yang panjang, dia juga bikin bulu mata menggumpal kalau dipakai tebal-tebal. maskara ini juga sangat cepat kering. tapi kalau hanya sekedar membuat mata lebih hidup, maskaranya juga oke kok.
yang aku nggak suka eyeliner dan maskara ini susah dibersihkan :(

(+)
packagingnya simple, eyeliner dan maskara dalam satu kemasan
eyelinernya mudah digunakan
waterproof
smudgeproof
harga terjangkau. aku beli di supermarket harganya 70ribuan.

(-)
packagingnya ribet. 
eyeliner kurang kental
maskara yang gampang menggumpal
susah dibersihkan >,<

repurchase : No.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar