Wardah Matte Lipstick 05 Peach

bisa dibilang aku ini lip junkie, sukaaa sekali koleksi lip product. tapi untuk sekarang kayaknya lagi nggak pengen nambah koleksi, mau habisin yang ada dulu.
nah di sore nan cerah ceria ini aku mau review salah satu koleksi lipstickku, namanya Wardah Matte Lipstick, aku punya yang nomor 05 warna Peach. 
waktu itu gak ada rencana mau beli lipstick, aku hanya nemenin temen yang masih polos soal urusan makeup dan kepengen mulai pake lipstick. dia juga mau lipstick yang harganya terjangkau jadi aku saranin aja dia beli Wardah Matte Lipstick ini, emang sih waktu itu aku sendiri juga belum pernah coba tapi banyak beauty blogger yang bilang lipstick ini bagus, akirnya akupun ikut membeli.


packagingnya terbuat dari plastick berwarna silver yang lumayan kokoh. cukup elegan menurut aku. ukurannya juga friendly, ngga menuhin tempat. 

 

aku pilih 05 Peach karena aku emang lagi seneng-senengnya lipstick yang berwarna peach dan orange. waktu ngeliat warna lipstick ini aku pikir ini warna orange. setelah ngeliat keterangannya ternyata ini lipstick warnanya peach. kalo diliat sih lipsticknya emang lebih ke orange tua, tapi ketika di aplly ke bibir warnanya lebih soft dan warnanya emang peach.


kebetulan aku lagi pake kutek Maybelline Colour Show warna coral craze, hehe warnanya mirip, jadi samaan. tapi warna kuitek ini lebih soft dari warna lipsticknya.


lipstick ini juga pigmented. gambar diatas cuma 1 x swatch. oh iya walaupun judulnya matte lipstick tapi lipstick ini nggak ada matte-mattenya sama sekali. masih glossy tapi ngga berlebihan.
staying powernya sama seperti lipstick lain, bisa bertahan 3-4 jam kalo nggak dibawa makan dan minum. kalo dibawa makan minum ya habis juga, harus touch up. tapi sebenarnya lipstick ini bukan jenis lipstick yang cocok untuk touch-up tuoch-up, karena dia bakal menggumpal. jadi kalo habis makan minum dan pengen touch up mending lipstick yang tersisa di bibir dihapus dulu semua pake tissue baru di swatch lagi.
lipstick ini nggak bikin bibir kering tapi aku sarankan pemakaian lipstick ini hanya pada saat kondisi bibir sedang sehat, misalnya nggak pecah-pecah atau kering. karena lipstick ini akan memperjelas kondisi bibir kamu yang sedang kurang sehat. usahakan pakai lip balm atau scrubbing bibir dulu sebelum pakai lipstick ini.

(+)
warna peachnya cantik
harga terjangkau, Rp. 28.000
pigmented
nggak bikin bibir kering

(-)
bukan lipstick matte
ngga bisa langsung touch up setelah selasai makan  karena bakal menggumpal

repurchase : maybe

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar