The Original Mane 'n Tail Shampoo

malam beauties... aku pengen share pengalamanku menggunakan The Original Mane 'n Tail Shampoo. sebagian dari kamu mungin gak asing lagi sama ini shampoo soalnya emang lagi ngehits mendunia hehe. Mane 'n Tail Shampoo ini punya beberapa varian tapi aku hanya mereview dan ngeshare Mane 'n Tail Shampoo varian The Original.


alasan kenapa aku bisa pakai shampoo ini adalahh karena aku emang lagi niat pengen manjangin rambut. namun aku pernah warnain rambut dan sisa pewarnaan yang berada diujung rambut itu kini teksturnya kasar, kering, dan pecah-pecah. jelek sekali pokoknya. ya akhirnya aku potong rambut, walaupun yang dipotong itu nggak banyak karena cuma mau buang ujung-ujung rambut yang udah rusak. tapi tetap aja aku pengen rambutku cepat panjang dan kembali ke bentuk yang semula.

terus aku lihat di instagram dan online shop sites rame sekali yang jualan shampoo ini. akhirnya aku googling dan melihat banyak orang yang responnya baik tentang shampoo ini terutama tentang fungsinya yang memanjangkan rambut dengan cepat.

awalnya aku heran. nama lain Mane 'n Tail Shampoo ini adalah Shampoo Kuda. lucu dan aneh ya. ternyata setelah aku ulas dari berbagai sumber dulunya shampoo ini memang diproduksi untuk kuda. beberapa puluh tahun yang lalu di daerah eropa, para pemilik kuda khususnya kuda cantik yang biasanya dipamerkan di kontes-kontes hewan memakai shampoo ini untuk kudanya karena shampoo ini memang terbukti membuat rambut kuda mereka menjadi sehat, halus, dan berkilau. namun para pemilik kuda ini jadi penasaran dan memakai shampoo ini untuk rambut mereka sendiri. mereka terkejut karena ternyata shampoo ini cocok juga untuk mereka dan memberi efek pada rambut manusia sama halnya dengan rambut kuda mereka. setelah dilakukan penelitian ternyata si Shampoo kuda ini memang cocok dan aman dipakai di rambut manusia.
seleb hollywood seperti Kim Kardashian, Jeniffer Anyston, Miley Cyrus, Lady Gaga, dll juga dikabarkan pakai shampoo ini.

akupun jadi sangat tertarik untuk beli The Original Mane 'n Tail Shampoo. aku beli shampoo ini dari http://www.misslie-collection.com/ aku lupa waktu bulan oktober kemarin harganya berapa tapi setelah aku cek website harganya Rp. 155.000 dengan isi 355 ml.

diklaim bahwa :
Original Mane ‘n Tail Shampoo / Conditioner
  • Exclusive micro-enriched protein formula fortifies the hair shaft preventing breakage and split ends
  • Natural oils nourish and condition hair and scalp while delivering essential moisture to dry, damaged, neglected hair.
  • Keeps hair tangle free, soft, manageable, renewed and healthy while achieving longer, stronger, fuller looking and feeling hair.
  • Effective as a leave-in or rinse out conditioner based on hair type and condition.
  • Safe and gentle for all hair types.

pengalaman pribadiku dengan shampoo ini ialah, ketika keramas rambut akan terasa kesat. busanya banyak tapi ngga sebanyak shampo yang aku pakai sebelumnya seperti Pantene, Clear, dan Dove. wanginya enak dan soft.
disaat awal pemakaian, sekitar satu minggu, rambut terasa agak kasar. jadi aku mesti pakai condisioner agar rambut tetap lembut. namun lama-kelamaan rambut kembali normal dan gak kasar lagi kok.
tapi setelah sekitar sebulan pemakaian rambut aku jadi kering, ngga ada shiny-shinynya. padahal tipe rambut aku itu lembut dan nggak kering.
but, satu yang menabjubkan. sampoo ini memang terbukti memanjangkan rambut lumayan cepat di aku. yah walaupun nggak seajaib iklannya yang katanya bisa panjang 6 cm dalam 2 minggu. tergantung rambut si empunya juga kali ya.
oh iya aku pikir shampoo ini akan mempertebal rambutku yang tipis dan sedikit ini. ternyata ngga ada pengaruhnya untuk volume rambut aku

berikut aku sertakan foto perkembangan rambutku selama 2 bulan pakai The Original Mane 'n Tail Shampoo.

 

foto diatas diambil tanggal 04/10/2014, waktu aku baru potong rambut. itu rambutnya aku kedepanin semua, sebagai bahan perbandingan untuk foto selanjutnya.


foto diatas diambil sebulan kemudian, tanggal 17/11/2014. rambutnya juga aku kedepanin semua. keliahatan kan bedanya? aku agak kaget juga sih. rambut aku lumayan cepat tumbuhnya.


nah sedangkan foto diatas diambil pada bulan kedua, tanggal 14/12/2014. maafkan kealayan foto diatas ya. soalnya muka aku waktu itu lagi pucat, kusam, jelek sekali pokoknya. karena ketidakterimaan aku akan kejelekan itu makanya aku edit sedemikian rupa :D
gimana? gimana? kelihatan kan perbedannya selama dua bulan. bagi aku ini merupakan pertumbuhan rambut yang cepat. walaupun ada negatifnya tapi nggak nyesel udah beli shampoo ini. karena tujuan utamaku beli shampoo ini memang untuk memanjangkan rambutku yang baru dipotong.
jadi bagi kamu yang pengen manjangin rambut nggak ada salahnya coba shampoo ini :)
efek di tiap orang juga berbeda ya. mungkin ada yang manjanginnya lebih cepat atau lebih lama, mungkin ada yang volume rambutnya jadi nambah, dll. tergantung bagaimana jenis rambut kita.

(+)
memang efektif untuk memanjangkan
wanginya enak

(-)
rambut jadi kasar ketika awal pamakaian
rambut jadi kering
tidak menambah volume rambut

repurhase : no. aku pengen kembali ke shampoo biasa. soalnya keinginan aku untuk memanjangkan rambut ke bentuk semula udah terwujud.

thankyou for reading!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

4 komentar:

  1. "ketidakterimaan aku akan kejelekan itu makanya aku edit sedemikian rupa :D". kalimat yg cukup bisa diterima. ahahhahhaha

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus