PIXY Perfect Eyeliner Black

sore readers yang cantik... sore ini aku hadir kembali dengan review product baru. pengen sih sesekali ngepost tutorial atau tips tapi masih bingung. jadi ya review lagi, review lagi. semoga reviewnya bermanfaat aja bagi beauty readers ya :)

PIXY Perfect Eyeliner Black. aku beli eyeliner ini belum ada sebulan. kebetulan eyeliner cair aku yang warna hitam tinggal sedikit, jadi pas jalan ke Matahari Dept Store dan ketemu eyeliner ini langsung deh dibawa pulang. tapi sebelum dibawa pulang dibayar dulu di kasir -_-

harga eyeliner ini terjangkau, kalo aku gak salah sih Rp. 38.000 (maaf yah bon nya hilang). pokoknya nggak sampai 40 ribu beli di counternya Pixy.




menurutku packagingnya lumayan cantik. perpaduan warna hitam dan pink nya pas. terbuat dari bahan plastick yang cukup kokoh dan nggak ringkih.


aku rasa eyeliner ini cocok dipakai oleh para pemula yang ingin mencoba eyeliner cair, karena eyeliner ini punya ujung aplikator yang keras sehingga memudahkan kita ketika pengaplikasian.
tapi susah kalau mau bikin ujung eyeliner yang runcing. mungin karena bentuknya atau fungsi eyeiner ini bukan untuk membuat bentuk eyeliner yang seperti itu. kalo kamu pengen buat ujung eyeliner yang runcing, lebih baik pakai eyeliner cair yang aplikatonya berbentuk kuas yang tipis.

1 x swatch

eyeliner ini cukup encer. disarankan untuk dikocok dulu sebelum dipakai. keringnya juga cepat, yah sekitar beberapa detiklah. tapi kalo baru diaplikasikan, apalagi eyelinernya dibuat tebal, lebih baik mata ditutup dulu sebentar sampai dia benar-benar kering.
aku suka sekali dengan tekstur eyeliner ini. cair tapi cepat kering. nggak menggumpal, nggak ngotorin bulu mata, pokoknya aku suka teksturnya.
eyeliner ini cukup pigmented. biasanya aku cukup 1 kali oles untuk 1 kelopak mata. kecuali kalau mau buat eyeliner yang tebal, bisa 2-3 lapis.
eyeliner ini juga waterproof dan smudgeproof!
staying powernya oke. aku pakai sampai 8 jam dan dia tetap bertengger manis di kelopak mataku. pernah aku lupa, aku kucek-kucek mata. pas bercermin ehhh dia masih cantik aja, ngga luntur sama sekali.
dan yang menurutku sangat penting, eyeliner ini nggak susah dibersihkan. aku malas aja kalo ngebersihin eye makeup harus pake digorok, ehh digosok kuat-kuat, berulang-ulang. kasihan mataku.

 

foto diatas masing-masing1 x swatch untuk setiap kelopak  mata. aku pakenya tipis aja.
menurutku, dengan harga yang sangat terjangkau, eyeliner ini udah kasih hasil yang memuaskan!

(+)
pigmented
gampang diaplikasikan
waterproof & smudgeproof
staying powernya oke
gampang dibersihkan
harga terjangkau
gampang dicari

(-)
belum tau

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar:

  1. Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau wa 082155671267. Follow ig : shintajafra yg mau liat produk jafra. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)

    BalasHapus