NYX Retractable Eye Liner mpe11 Purlpe

selamat siang beauty readers! nanti malam udah pergantian tahun aja... pada rencana ngerayain tahun baru dimana? kalau aku sih seperti biasa, kumpul bersama keluarga di rumah atau di rumah saudara, tapi nanti malam kayaknya kumpulnya di rumah saudara.

kayaknya sekarang aku lagi rajin-rajinnya ngereview, hehe setelah sekian bulan nggak pernah ngereview. nah sekarang aku mau review NYX Retractable Eye Liner mpe11 Purlpe. 

Retractable Eye Liner keluaran NYX ini punya beberapa warna. ini gambarnya aku ambil dari website resmi NYX Cosmetics http://www.nyxcosmetics.com/p-48-retractable-eye-liner.aspx

http://nyxcdnlive.taylorpond.com/images/Product/large/48.jpg 

packaginya berbentuk retractable yang memudahkan kita waktu pengaplikasian karena tigggal diputar aja. aku lebih suka eyeliner pensil yang model kayak gini, lebih praktis, nggak perlu diserut. warna eyelinernya sama dengan warna packagingnya. 
kebetulan kemarin emang lagi cari-cari eyeliner warna ungu, jadi pilihanku jatuh kepada NYX Retractable Eye Liner mpe11 Purlpe.

  
 di bawah adalah gambar mataku setelah diappply NYX Retractable Eye Liner mpe11 Purlpe. yang aku kasih eyeliner cuma di mata sebelah kanan, agar terlihat perbedaannya antara memakai  NYX Retractable Eye Liner mpe11 Purlpe ini dengan yang tidak pakai. maafkan mata yang sayu ini ya.


kelihatan kan mata yang sebelah kanan lebih on setelah dipakaikan eyeliner ini. warnanya juga pigmented tapi lebih pigmented ketika diswatch di  tangan. sekali swatch aja udah pigmented banget tapi kalo dimata sih minimal 2 x swatch but no probem, ini bukan masalah besar kok :) eyeliner ini juga waterproof n smudgeproof ! walaupun pada sebagian orang eyeliner ini suka meleber, tapi nggak sama sekali di mataku. staying powernya juga bagus, aku pakai selama 6 jam dan no cacat. harga eyeliner ini Rp. 80.000 aku beli di counter NYX Matahari Dept Store. harga jualnya lumayan mahal kalo dibandingkan dengan harga aslinya yang cuma $4,50.

(+)
modelnya yang retractable, praktis.
warnanya cantik.
waterproof and smudgeproof.
staying powernya oke.
pigmented

(-)
harganya jual di counternya lebih mahal hampir 2x lipat daripada harga aslinya.

repurchase : maybe, kalo pengen nambah koleksi eyeliner lagi.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar