Review: Silky Girl Moisture Boost 05 Poppy

Gak bosen-bosen rasanya kalo ngomongin soal lippen, soalnya lippen adalah make up item favorite aku.
Beberapa hari yang lalu aku membeli Silky Girl Moisture Boost ini, dan pilihanku jatuh kepada nomor 05 namanya Poppy. Lagi-lagi warna orange... iya, soalnya emang lagi seneng-senengnya sama lipstick yang bernuansa orange atau peach.
Aku beli Silky Girl Moisture Boost ini di counter Silky Girl dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 60.000,-


Ada enam pilihan warna, termasuk sedikit yah. tapi warnanya cantik semua :)


Kita bahas packagingnya dulu. Bentuk lipstick ini seperti crayon, itulah mengapa jenis lipstick seperti ini sering disebut sebagai lip crayon. Tubenya terbuat dari bahan plastik berwarna hitam polos dan orange di bagian bawah. warna di bagian bawah itu sama dengan warna lipstick yang ada di dalamnya. Bagian berwarna orange itu diputar, seperti lipstick biasa yang kita putar bila ingin mengeluarkan sticknya. Aku suka jenis pensil yang retractable begini, jadi ngga perlu repot-repot diserut.

 

Lipstick ini memiliki tekstur yang creamy. Setelah di pulas maka akan terlihat agak glossy dan mengandung sedikit shimmer. Shimmernya nggak lebay sih, hanya akan terlihat dari jarak yang dekat.
Lipstick ini juga lumayan pigmented. Mampu mengcover permukaan bibirku dengan sekali pulasan. Untuk staying power, samalah kayak lipstick kebanyakan. Bisa tahan sekitar empat jam, dan akan memudar bila dibawa makan yang berat-berat tapi nggak benar-benar hilang karena lama-kelamaan dia agak meninggalkan stain orange di bibir. Lipstick ini juga melembabkan bibir, jadi aku ngga perlu pakai lipbalm lagi sebelumnya.

Sebenarnya aku heran, apa yah bedanya lipstick dengan lip crayon? Perasaan sama aja, yang beda cuma packagingnya. Aku yang kurang pengetahuan atau emang sama aja ya? hmm.

Jadi kesimpulan dari Moisture Boost Silky Girl ini
+ warna orangenya cantik
+ harga terjangkau
+ pensilnya retractable
+ lumayan pigmented
+ melembabkan bibir
- sebenarnya aku kurang suka dengan keberadaan shimmernya

overall aku suka lah sama si Moisture Boost ini, mungkin nanti mau beli yang warna lain. aku juga recommended Silky Girl Moisture Boost 05 Poppy ini buat kamu yang lagi cari-cari lipstick orange :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar