Review: L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Fleur & Obsess

Helloow...
Ya ampun ternyata sudah delapan bulan aku nggak nulis di blog ini. kok bisa gitu ya? hmm mungkin karena aktifitas serta niat yang belum begitu bulat and padat untuk meng-eksiskan blog ini hehe. Karena itu, untuk membangkitkan semangat akupun mengubah tema n header blog ini. Biar lebih fresh. Semoga kedepannya aku lebih rajin nulis dan pembaca pun bertambah hehe.
Kali ini aku mau review liquid lipstick sejuta umat. Soalnya ini lipstick lagi hits banget dikalangan pecinta lipstick dan makeup. L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss. Aku punya dua shade, Fleur dan Obsess.


L.A. Girl sendiri adalah makeup brand dari USA. Untuk alamat websitenya bisa klik disini. Tapi aku lihat keterangan di bagian belakang tube, liquid lipstick ini made in China.

Packaging
Terbuat dari kaca transparan yang cukup kokoh dengan tutup berwarna hitam, memudahkan kita untuk melihat warna liquid lipstick ini dari luar, jadi gak perlu ribet ngecek warna kalau mau apply. Ukurannya agak besar kalau dibandingkan dengan packaging liquid lipstick lain. Aplikatornya sendiri lumayan panjang dan kecil, gampang digenggam dan digunakan untuk polas-poles. Berat liquid lipstick ini adalah 5g.
Colour
Fleur warnanya lebih ke nude brown, cocok digunakan sehari-hari. Sedangkan Obsess warnanya merah dengan hint orange. Shade ini gonjreng banget, butuh kepedean ekstra untuk dipakai sehari-hari. Jadi kalau buat aku ini lebih cocok dipakai di acara-acara tertentu atau malam hari biar nggak kelihatan menor. Shade ini boleh juga kok dipakai sehari-hari, ke kampus misalnya, tapi aku lebih suka pakainya tipis-tipis aja dengan kuas lipstick. Karena kalau pakai aplikatornya langsung bisa dipastikan gak akan bisa diaplly tipis-tipis
Tekstur
Teksturnya bersifat creamy terlihat glossy ketika baru diapply. Gak susah untuk dibikin rapi walaupun tanpa lip liner. Usahakan jangan mingkem atau cuap-cuap dulu ketika baru diapply karena nanti bibir bisa lengket. Setelah beberapa detik, maka teksturnya berubah jadi sangat matte di bibir. Aku masih lebih suka tekstur NYX SMLC karena lebih creamy, gak lengket, dan lebih cepat kering. Ada sedikit perbedaan pada kedua liquid lipstick ini, yaitu shade obsess terlihat lebih smooth di bibir sedangkan shade fleur terlihat agak cracky, but no problem lah masih bisa ditoleransi, masih cakep kok.
Staying Power
Soal staying power, liquid lipstick ini juara. Aku pakai 8 jam diselingi ngemil, makan sate dan minum air, dia tetap strong. Tapi ketangguhannya goyah juga kalo berhadapan sama makanan yang mengandung minyak. Walaupun begitu gak amblas semua kok, hanya kehapus sedikit dibagian dalam bibir bawah.
Price
Brand ini tergolong memiliki produk dengan harga yang terjangkau apalagi di kantong mahasiswa kayak aku. Harga liquid lipstick ini beragam tergantung online shop yang menjual karena counternya sendiri belum ada di Indonesia. Kisaran harganya yaitu 65-100ribu rupiah.



 

(+)
Pigmented 
Matte finish
Staying powernya oke 
Harga terjangkau
Isinya lumayan banyak 
(-)
shade Fleur agak cracky 
agak lengket kalau belum kering

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

3 komentar: