Review: e.l.f Matte Lip Color Praline


Haii beauties... Kali ini aku akan me-review salah satu produk keluaran e.l.f Cosmetics, yaitu matte lip color seri praline.
e.l.f Matte Lip Color ini pilihan warnanya lumayan banyak, ada 15 warna. untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek langsung di website e.l.f  Cosmetics, silahkan klik disini.
kalau di web nya, si praline ini penampakannya begini


Packaging
Aku suka packagingnya yang berwarna hitam simpel serta tabungnya yang matte finish dengan bentuk yang panjang dan langsing seperti spidol. Bagian paling bawah tabung itu memiliki warna yang sama dengan warna lipsticknya di dalam, so kalau punya lipstick ini lebih dari satu, gak perlu buka-buka tutupnya kalau mau lihat warna lipstick, apalagi kalau lagi buru2. Tinggal lihat warna di bagian bawah tabung aja. Bagian bawah tabung itu bisa diputar untuk megeluarkan isi lipstick, jadi simpel gak perlu diraut. Soalnya aku paling gak suka lipstick berbentuk spidol atau crayon yang diraut-raut. Selain repot harus meraut, bentuknya kalau sudah agak pendek, bikin aku jadi males pakai.



Colour
Awalnya aku beli e.l.f matte lip color seri praline ini karena lagi seneng sama lipstick warna coklat. Aku browsing swatch praline ini di google n instagram untuk cari tau. Sayangnya belum ada orang indo yang review, jadi aku gak tau gimana jatuhnya warna lipstick ini di kulit kuning langsat kayak aku. Kalau aku lihat di kulit orang bule warnanya bagus, kayak warna lipstick coklat yang emang aku pengenin. Setelah lipstick pesanan datang aku langsung swatch di tangan. Warnanya bagus ke kulitku. Tapi setelah aku swatch di bibir, huff, warnanya tidak sesuai dengan ekspetasi. Dikulitku jatuhnya jadi nude aja. ya mlbb (my lips but better) lah. Bagi kamu yang warna kulitnya kuning langsat dan lagi kepengen cari lipstick nude, coba deh e.l.f matte lip color ini kali aja suka.

baru beberapa hari udah patah. padahal cuma dpiutar, mau ngecek seperapa panjang. syedih...


Teksture
Lipstick ini pigmented, smooth di bibir, dan gak cracky. Tapi menurut aku pribadi 'matte'nya kurang strong. Masih sedikit satin finish.
Staying Power
Aku pakai selama enam jam warnanya tetap bertengger manis di bibirku. Lipstick ini masih transfer ke gelas dan sedotan. Kalau dibawa makan yang berat-berat sih harus siap-siap touch-up.
Price
Harganya terjangkau. Berkisar antara 70rb-100rb. Rajin-rajinlah mencari online shop yang terpercaya dan paling murah grin emotikon

(+)
Suka packagingnya
Sticknya yang kecil memudahkan pengaplikasian supaya rapi
Smooth di bibir
Pigmented
Affdorable price
(-)
Salah pilih warna
Satin finish
stik nya cepat patah

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar