Review : Freeman Sparkling Pear Pore Cleansing Mask

Hai guys! gak terasa udah akhir tahun aja nih. Bagaimana kamu di tahun ini? sudahkan terealisasi semua resolusi di awal tahun kemarin? semakin sehat, semakin sukses, atau hidup berjalan stagnan? hehehe kok berat ya pembahasannya. Tenang tenang, kali ini aku gak mau membahas yang berat-berat kok, seperti yang bisa kalian lihat di judul aku akan membahas salah satu skincare yang booming di tahun 2018 ini.

Aku sendiri tau masker ini dari beauty vlogger, Suhay Salim, dimana dia yang seorang penggila skincare punya banyak banget varian masker ini dan ngeracunin orang-orang yang akhirnya berimbas banyak ciwi-ciwi yang penasaran dan pada cobain. Segitu dahsyatnya dampak yang diberikan seorang influencer ya. Aku gak mau ketinggalan juga dong, ya walaupun ketinggalan juga sih karena aku baru nyobain masker ini bukan diawal-awal saat mereka happening.


Salah satu Freeman mask yang aku punya adalah varian Sparkling Pear. Belinya kemarin pas ada temen yang lagi di K.L dan aku minta titip beliin ini. Aku beli dengan harga 100 ribu.

Packaging 
Sama seperti Freeman mask lainnya, masker dibuat dalam wadah tube seberat 140g. Cukup besar untuk ukuran masker wajah. Biasanya tube sebesar ini lebih sering kita temukan pada body lotion ga sih?
Packagingnya sendiri berwarna hijau muda dan ada gambar pear seger didepannya. Setau aku sih Masker ini gak ada box nya.



Claim
Masker ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit oily atau combination. Produk ini juga diklaim dapat memebersihkan pori-pori di wajah, melembutkan kulit, dan menyegarkan kulit.


Texture
Untuk tekstur sendiri bisa dikatakan seperti krim berwarna hijau muda. Tapi gak seperti krim-krim pada umumnya, teksturnya gak begitu menyatu. Mungkin lebih mirip kayak alpukat yang dihancurin/dibenyekin. Unik sih menurut aku, soalnya aku baru nemu nih masker yang teksturnya begini.

How to Use
Nah pertama aku bersihin dulu wajah aku dengan facial wash. Setelah wajah kering, aku olesin si masker ini ke wajah. Bisa kamu aplikasiin dengan kuas masker atau dengan jari-jari pemberian Tuhan.

What's the Effect
Setelah diolesin dia bakal memberikan efek dingin-dingin gitu di muka. Di aku sama sekali gak ada terasa perih, cuma ada sensasi dingin menyegarkan. Masker ini cukup cepat mengering di wajah, sekitar 10 menit dia udah cukup nge-set. Biasanya aku tunggu 15 menit sebelum dibilas. Fyi, masker sejenis Wash off Mask ini gak boleh kamu biarkan berlama-lama di wajah karena malah bisa bikin kulit kamu kering.
Setelah dibilas, wajah akan terasa lebih segar dan lembut. Minyak di wajah juga berkurang, aku saranin banget masker ini buat kamu yang unya kulit oily. Kalau untuk mengecilkan pori-pori aku sendiri belum merasakan efeknya. Tapi dari review-review yang aku baca banyak yang bilang kalau masker ini ngefek banget buat ngecilin pori-pori mereka. Mungkin aku harus memakainya lebih rajin ya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar