"XPANDER Tons of Real Happines" Kunjungi Kota Medan

Hai hai beauties...
Gimana keadaanya? sehat? semoga sehat selalu yah semuanya.
Aku lagi senang banget nih, selain karena aku baru aja
merayakan hari ulang tahun, juga karena baru-baru ini aku diundang datang ke acara keren yang dilaksanakan oleh Mitsubishi. Acara apa tuh Put? 
"XPANDER Tons of Real Happines. Dari acara ini kita dapat mengetahui bahwa XPANDER adalah satu-satunya mobil Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Foto bareng dua badut yang akan menyambut kamu ketika masuk ke area XPANDER Tons of Real Happines

Campaign ini akan dilaksanakan di 9 kota di Indonesia, dan Medan merupakan kota ke-5 yang dikunjungi. Di Medan sendiri event ini bertempat di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair yang dilangsungkan 3 hari yaitu, 19-21 Oktober 2018.

Disini ada banyak wahana permainan yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Selain wahana permainan yang menyenangkan, kita juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola, DJ Yasmin, serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Motomobi dan Diandra Gautama. Eh ada The Sasono's juga! itu looh, Dwi Sasono bersama sang istri Widi Mulia dan 3 anak mereka yang lucu-lucu sebagai "Agent of Happines". Mereka akan turut berbagi kebahagiaan bersama para pengunjung. Seru banget yah.

siapa yang berani naik bianglala hayoo?

Ada komedi putar juga 

bisa cobain masuk ke balon udara juga. seru banget nih sampai antriannya panjang begitu.

kabetulan aku datangnya di hari terakhir yang tak lain tak bukan adalah hari minggu, jadilah event ini ruamee bangaet hihi.


Kita juga dapat mencoba langsung keunggulan Mitsubishi XPANDER melalui area test drive, dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan XPANDER dengan program lucky dip menarik.
Selain itu banyak games menarik yang diselenggarakan selama event berlangsung, mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak, talkshow menarik, food truck, dan food stall yang dapat dinikmati bersama orang-orang tersayang.

Nantikan "XPANDER Tons of Real Happines" di kotamu ya. Jangan sampai ketinggalan karena event ini akan memberi berton-ton kebahagiaan bagi kamu dan keluarga.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar