Studio Artist Concealer & Very Me Cover Up Concealer Oriflame

selamat soree...

tau concealer kan? cewe-cewe pasti gak asing lagi dengan yang satu ini. concealer biasa juga disebut sebagai penutup noda yang wajib dipakai agar riasan wajah tampil sempurna. concealer dapat menutupi jerawat, bekas luka, warna kulit tidak merata, atau lingkar hitam dibawah mata. bagi aku concealer ini lumayan membantu karena aku punya mata panda, dan ini memang bawaan, bukan karena begadang atau kurang tidur. semenjak memakai concealer, aku lumayan terbantu dengan pertanyaan orang-orang "kamu suka begadang ya?" atau "kamu kurang tidur ya?" yang mulai tidak terdengar lagi.
concealer cair digunakan setelah memakai fondation, atau kalau yang tidak memakai fondation, concealer digunakan setelah memakai pelembab. Namun concealer berbentuk stik lebih baik digunakan setelah pemakaian pelembab.

ini dia concealer aku, yang pertama ada Studio Artist Concealer dari Oriflame.


concealer ini mengandung Illuma Flair light reflexing complex yang dapat menebarkan cahaya secara alami dan menutup ketidaksempurnaan. teksturnya lembut dan cepat menyerap dikulit. harga concealer ini Rp. 59.000. aku sih asik-asik aja pakai concealer ini.

dan yang kedua adalah Very Me cover up concealer dari Oriflame.


concealer berbentuk stick yang mengandung tea tree untuk menyegarkan kulit. aku lebih sering pakai concealer yang ini untuk sehari-hari, makanya packagingnya udah burem gitu. concealer ini tinggal dioleskan di area wajah yang kita inginkan, bila perlu baurkan menggunakan jari. concealer ini lumayan menyamarkan ketidaksempurnaan diwajah. harganya Rp. 49.000.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: