Manfaat Apel



apple it's my favourite fruit. hampir setiap hari aku makan setidaknya satu buah apel. rasanya manis dan gurih. buahnya juga cantik. ternyata setelah aku cari tau, apel bagus banget loh buat kesehatan dan kecantikan. manfaatnya juga banyak. cekidot...

1. menyehatkan saluran pencernaan dan menurunkan / menjaga berat badan. mengkonsumsi apel membuat kita beresiko lebih rendah terkena kanker usus. dan bagi ladies yang ingin sehat dan tampil cantik, konsumsilah apel secara rutin karena apel melancarkan pencernaan serta mengandung banyak serat yang dapat membantu menurunkan berat badan.

2. menyehatkan duah dada. rutin mengkonsumsi buah apel dapat memperkecil resiko kaker payudara.

3. menurunkan kolesterol. mengkonsumsi dua buah apel setiap hari terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

4. mengobati dan mencegah anemia. anemia adalah kondisi dimana darah kekurangan hemoglobin, untuk meningkatkannya kembali dibutuhkan zat besi yang sangat kaya terkandung dalam apel.

5. merawat jantung.

6. menigkatkan kesehatan kulit. buah apel memiliki nutrisi yang baik untuk kulit tubuh dan wajah. tak jarang orang menggunakan apel untuk mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat.

7. merawat tulang. berdasarkan penelitian, buah apel diindikasi dapat merawat tulang dan mencegah osteoporosis.

8. menjaga kesehatan otak. khasiat apel sangat baik untuk melindungi otak dari radikal bebas yang membahayakan dan pemicu munculnya penyakit al-zheimer.

9. vitamin dalam kulit apel. kulit apel mengandung vitamin A yang dapat memperbaiki penglihatan dan pertumbuhan sel. selain itu kulit apel juga mengandung vitamin C yang mendukung sistem imunitas yang kuat dan meningkatkan produksi kolagen untuk kulit yang sehat.

10. mencegah dehidrasi. apel terdiri dari 85% cairan. mengkonsumsi satu apel sama dengan minum lima ons air.

11. mencegah kanker paru-paru. rutin mengkonsumsi apel memiliki 50% resiko lebih rendah terserang kanker paru-paru.

12. membersihkan dan menyegarkan mulut,

13. jus apel sangat bermanfaat untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah atau peradangan.

banyak sekali kan manfaatnya. ayo mulai sekarang rutin makan buah apel demi kesehatan dan kecantikan kita.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar