Join the GIVEAWAY for the first time - New Year HUGE GIVEAWAY from KIKI CAROLINE sponsored by GLAM COLLECTION8


hai hai, aduhh surprisenya...
aku mau kasih info berharga nih buat all beauties khusunya bagi kamu yang hobby memperindah kuku, seperti aku yang emang dari dulu sukkaa bangets sama yang namanya kuteks dan meni pedi *dirumah.
aku masih baru di dunia perblogg'an, blognya juga belum tenar dan masih junior banget. tapi aku selalu berusaha memperbaiki segala sesuatunya dan selalu berharap semoga blog ini semakin baik. aku juga belum pernah ikutan giveaway samasekali setelah + 4 bulan punya blog. mungkin karena aku merasa "ahh blog aku juga belum ada apa-apanya, ngapain ikutan", "males ahh, yang ikutan blognya keren-keren", "udahlah, ngga bakal menang". tapi STOP! kapan majunya kalo gitu. kali ini aku bakalan ikutan giveaway. selain karena mau move-on aku juga ngilers bangets sama hadiahnya. hadihnya tuh sumpah keren bangettt. Nah jadi kali ini blogger cantik yang bernama Kiki Caroline mengadakan New Year Huge Giveaway sponsored by Glam Collection8 dan bakalan ada 3 pemenang. mau tau apa aja hadiahnya? check this out...




gimana? keren benget kann... giveaway ini dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2014 sampai 2 Februari 2014. pengundian dilakukan pada 5 Februari 2014. 
aku berharap banget bisa menang, semoga aja ya, amin. dan buat kamu, ayo buruan ikutan, go to link http://www.kikicoroline.com. Good Luck semuanya :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar