OLAY Total Effects 7 in 1 anti-ageing + fairness cream

aaaakhirnya aku ngeblog lagiii.....
apa kabar saudara-saudara? semoga sehat yaaa. 
ternyata udah setengah tahun aku ngga pernah nulis lagi di blog ini. alasannya sih beraneka ragam. pertama sempat ngerasa males padahal udah banyak ide yang pengen dishare. kedua, notebook rusak, sambil di charge baru bisa nyala. ketiga, semenjak pindah rumah jaringan modem jadi lelet. ini aja aku pake jaringan wifi dari hp.
oke deh, cus kali ini aku mau review pelembab wajah yang udah enam bulan ini aku pake, yaitu OLAY Total Effects 7 in 1 anti-ageing + fairness cream.



pada dasarnya wajahku ini sensitive, salah perawatan dikit pasti langsung ngambek, yang jerawat lah, kering lah, minyakan lah, kusam, komedo, dll. tipe wajahku juga sedikit berminyak dan gampang sekali berjerawat. sebelum pake pelembab Olay ini sih aku pake Pure Nature Tea Tree & Rosmary Oil ORIFLAME.
waktu aku pake Pure Nature Tea Tree & Rosmary Oil ORIFLAME, kondisi wajahku membaik dan jerawat hampir ngga pernah muncul. sebenarnya udah cocok pake pelembab itu tapi ya namanya perempuan kadang gatel gak tahan pengen coba produk lain apalagi hasil yang ditawarkan itu menarik.
dengan seribu satu alasan aku cobalah pelembab OLAY Total Effects 7 in 1 anti-ageing + fairness cream ini. harganya sekitar 100 ribuan dengan isi 40g.
diklaim bahwa OLAY Total Effects 7 in 1 anti-ageing + fairness cream ini mampu :
1. menyamarkan garis halus dan keriput
2. menyeimbangkan warna kulit tidak merata
3. menyamarkan bintik hitam
4. melembutkan dan meratakan tekstur kulit
5. melembabkan dan menutrisi kulit
6. untuk kulit cerah berseri
7. pori-pori tampak lebih kecil
pelembab ini juga sudah mengandung SPF 15. 

setelah sekitar 6 bulan pakai pelembab ini yang aku rasakan ialah :
(+)
kulit wajah senantiasa lembab dan kenyal
wajah jadi lebih glowing
tidak membuat minyak berlebih
(-)
wajahku yang tadinya sudah bersih dari jerawat jadi jerawatan lagi
pori-pori tidak tampak lebih kecil
tidak meratakan warna kulit

kesimpulan yang bisa aku ambil, wajahku ngga terlalu cocok pakai OLAY Total Effects 7 in 1 anti-ageing + fairness cream. mungkin pelembab ini lebih cocok untuk orang yang wajahnya kering atau normal.
setelah pelembab ini habis aku mau kembali ke Pure Nature Tea Tree & Rosmary Oil ORIFLAME aja, hiks.

repurchase : no.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

3 komentar:

  1. Hai....aku juga make ini jadi jerawatan gdhe2 dan lama kempesnya walaupun dikasi benzolac. Wajahku kayak kilang minyak. Tapi emg sih keliatan cerah. Suka baca blogmu deh.

    BalasHapus
  2. Hi,
    Thank you for such an informative post. Injectable anti ageing treatments are a quick and convenient way to smooth out those lines on the forehead and around the eyes and mouth without any need for surgeryanti aging treatment cost in mumbai

    BalasHapus