Maybelline Long Extreme Stiletto Mascara

hai beauty readers... sebelum aku mulai reviewnya aku mau ngucapin MERRY CHRISTMASS!!
gak kerasa ya kita udah ketemu natal lagi. waktu begitu cepat berlalu, huh. setelah berkutat dengan blog ini juga aku langsung mau mandi dan pergi ke gereja.
jadi hari ini aku mau review maskara yang udah aku pake sekitar tiga bulan ini namanya Maybelline Long Extreme Stiletto. aku emang selalu cari maskara untuk memanjangkan bulu mata karena bulu mata aku pendek tapi lumayan lentik (menurutku sih) dan aku gak terlalu butuh maskara untuk menambah volume bulu mata. jadi maskara ini udah pas sesuai dengan kebutuhanku.



aku pakai maskara ini hampir setiap hari dan kayaknya udah mau habis. biasanya kalo pakai maskara ini aku bisa swatch 3 x dibulu mata biar panjangnya maksimal. maskara ini juga waterproof jadi gak usah takut luntur dan bikin mata panda. harganya aku lupa, mungkin sekitar 80ribuan. tapi maskara ini agak susah dibersihkan.

(+)
memang efektif untuk memanjangkan bulu mata. cocok untuk kamu yang bulu matanya pendek-pendek kayak aku.
waterproof
gak menggumpal

(-)
agak susah dibersihkan
harus swatch 2 sampai 3 kali biar hasilnya kelihatan

repurchase? maybe.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar