NYX Doll Eye Mascara Long Lash Allongeant

hai hai... kali ini aku mau review maskara yang belakangan ini selalu aku pakai, Doll Eye Mascara dari NYX. seperti biasa aku selalu cari maskara yang fungsinya untuk memanjangan bulu mata, jadi aku beli yang Long Lash Allongeant.



seperti yang kamu lihat, boxnya simpel, berwarna putih dan hitam. di box bagian belakang ada keterangan ingredientsnya. harga maskara yang aku beli di counter NYX ini adalah Rp. 155.000,-



packaging maskaranya juga simpel, terbuat dari plastik yang tidak ringkih. bentuk sikatnya langsing dan memanjang.

nilai plus yang aku rasakan ketika memakai maskara ini adalah :
- maskaranya tidak berbau
- memberi efek memanjangkan bulu mata + mampu mengangkat bulu mata atau melentikkan (cocok diberi nama Doll Eye Mascara)
- waterproof
- tidak smudge atau tidak luntur (mata panda) walau dalam pemakaian yang cukup lama
- tidak menggumpal 
- tidak susah dibersihkan

sedangkan niilai minusnya adalah :
- maskara ini agak kering, jadi kalau buat aku harus swatch minimal 2 x :(

aku recommended maskara ini untuk kamu yang punya bulu mata pendek kayak aku, karena menurut aku maskara ini memang memberi hasil bulu mata yang lebih panjang.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar