Lip Polish Glam 3 by ColorSenstional Maybelline

udah lama sih aku lihat lip polish ini di http://maybelline.co.id tapi belum ada rencana untuk beli. namun suatu ketika pas lagi belanja di Carrefour, Plaza Medan Fair dan mampir ke rak Maybelline, aku jadi tertarik untuk beli lip polish ini karena bentuknya yang unik. 


packagingnya terbuat dari plastik kaca yang tebal. bentuknya seperti tempat lip gloss, dan yang membuat unik adalah bagian dalamnya berbentuk seperti lipstik terbalik :)
kalau nggak salah kemarin itu lagi ada diskon. harga normalnya Rp. 81.000 dan setelah diskon jadi 70ribuan. setelah aku lihat lip polish ini di rak dan oles-oles testernya di tangan, pilihanku jatuh kepada Lip Polish Glam 3 yang menurut aku warnanya peach. langsung aja aku bawa satu ke kasir kosmetik untuk dibayar. sayang-disayang setelah menunggu cukup lama, penjaga kasirnya nggak muncul-muncul juga. karena nggak sabar aku tinggal deh itu lip polishnya dan pergi dari situ. setelah itu aku ke counter Maybelline di Matahari Dept. Store untuk beli lip polish ini. tapi ternyata stoknya habis. ya sudah lah, mungkin belum jodoh.
selanjutnya waktu jalan-jalan ke Thamrin Plaza dan kebetulan lewat counter-counter kosmetik, aku berhenti sebentar di counter Maybelline. terus aku tanya BAnya berapa harga lip polish ini, dia bilang 80ribu. wah lebih murah waktu di carefour pikirku *tanpa memikirkan bahwa kemarin itu harga diskon. akhirnya aku tinggal lagi. bukan cuma karena harganya sedikit lebih mahal, tapi waktu itu pengen belanaja baju-baju. jadi lip polishnya ntar-ntar ajalah.
barulah sekitar dua minggu yang lalu waktu makan siang di salah satu resto yang ada Plaza Medan Fair, aku mampir lagi ke Carrefour dan ketemu pula sama si lip polish ini. waduh kanyaknya emang udah jodoh nih hehe. pilihanku tetap pada Glam 3. nggak ada diskon, harganya udah naik jadi harga normal. tak apalah. akhirnyaaa lip polish ini jatuh juga ke tanganku. perjalanan yang panjang yah.


diklaim bahwa :

COLOR SENSATIONAL LIP POLISH


Color of a lipstick. Shine of a gloss. Moizturizing balm.

Dengan teknologi 3in1 yang terdiri dari kandungan pigmen warna untuk hasil warna indah hanya dalam 1 kali aplikasi dan tahan lama hingga 4 jam, essence madu untuk hasil bibir berkilau seperti lip gloss serta kandungan honey nectar yang menjaga kelembapan bibir.

jadi menurut klaimnya, si lip polish ini memberi tiga fungsi sekaligus yaitu melembabkan seperti lip balm, mewarnai seperti lipstick, dan memberi kilau seperti lip gloss.

1 x swatch


menurut pengalamanku, YUP! Maybelline nggak bohong. lip polish ini nggak bikin bibirku kering, dan memang melembabkan. walaupun teksturnya cair tapi lip polish ini pigmented dan langsung meng-cover bibirku. kilaunya juga sama seperti lip gloss, dan sepanjang yang aku lihat tidak mengandung glitter.

staying powernya juga hingga 4 jam di bibirku. nggak perlu touch-up kalau hanya dibawa minum atau makan makanan yang nggak berat. kalau dibawa makan makanan berat mungkin glossynya agak hilang, tapi masih meninggalkan stain berwarna peach di bibir.

lip polish ini juga tidak berbau, jadi nggak akan mengganggu indera penciuman.

setelah aku lihat-lihat dan pikir-pikir, teryata lip polish ini isinya sedikit. hanya sebesar satu buah stik lipstick.

+ nice packaging
+ nice colour
+ memberi fungsi 3in1
+ pigmented
+ staying power hingga 4 jam
+ tidak berbau

- isinya sedikit :(

aku recommended lip polish ini untuk kamu yang suka fungsi praktis 3in1 atau yang suka dengan tampilan bibir yang berkilau.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar