Original Source UK ~ British Strawberry Shower


mungkin masih banyak yang asing dengan Original Source ini. wajar, karena produk ini masih terbilang baru di Indonesia. kalau di luar sih produk ini sudah cukup dikenal tapi di Indonesia sendiri produk ini baru masuk sekitar tahun 2014 lalu.
alasan pertama yang membuat aku membeli shower gel ini adalah karena ada gambar Union Jack pada packagingnya dan produk ini berasal dari UK. Inggris adalah salah satu negara favoritku :) alasan kedua, produk Original Source ini diklaim berasal dari alam alias alami! sekarang emang lagi hits-hitsnya produk organik.
harga shower gel ini Rp. 31.000,-. lebih mahal dibandingkan dengan sabun cair biasa. tapi sebenarnya bila mengingat dia adalah produk organik dan jika dibandingkan dengan produk organik lain maka harga shower gel ini terbilang murah.
kamu bisa chek semua produk Original Source pada situs resminya disini. sekarang produk-produk Original Source ini bisa kamu dapat di Hero, Hypermart, Guardian, dan Carefour.

dari segi packagingnya menurut aku shower gel ini good lokking sekali. cara pakainya juga praktis karena tutupnya yang flip top dan berada di bagian bawah, jadi tinggal tuang aja.
Original Source varian British Strawberry Shower ini wangi sekali, tapi wanginya nggak bikin oyong dan mual-mual. wanginya strawberrynya alami dan seger. menurut sumber resmi, semua produk Original Source ini juga menggunakan parfum dari bahan alami.
tapi wanginya ngga bertahan lama, sewaktu membilas badan sehabis sabunan aja wanginya udah hilang. sayang, padahal wanginya kan enak.
sabun ini juga mempertahankan kelembaban kulit dan nggak bikin kulit kering.

(+)
produk organik :)
nice packaging
praktis
wanginya enak
nggak bikin kulit kering
harga terjangkau

(-)
wanginya nggak tahan lama

repurchase : Yes! pengen coba varian yang lain.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar