Sophie Magic Pink

haii beauties, ketemu lagi...

kemarin aku sama Tari pergi ke tokonya Sophie Martin untuk ambil proposal, kebetulan bulan depan kita ada acara dari Teater jadi kita disponsori gitu sama Sophie. awalnya aku sekalian pengen beli masker Sophie, aku udah punya satu dan pengen beli varian yang lainnya tapi sampai disana maskernya tinggal dua. yah, enaknya kan kalo persediannya masih banyak jadi bisa milih-milih. akhirnya aku nemu Sophie Magic Pink ini, dan jadilah aku beli blush on ini.




Sophie Magic Pink ini berbentuk cream berwarna putih yang setelah dioleskan ke kulit bisa berubah menjadi pink dalam waktu kurang dari semenit. blush on unik ini cocok dipakai sehari-hari karena warnanya natural,  bagi kamu yang masih belajar make-up dan belum terbiasa pakai blush on cocok banget untuk mencoba Sophie Magic Pink ini.
cream ini juga tahan lama. bisa tahan seharian dipipi kalo gak terkena air. tapi mudah dihilangkan begitu cuci muka.
cream ini dioleskan dipipi sebelum memakai bedak tapi kalo bedaknya tipis-tipis, dia gak akan merusak bedak kok.
eh, ternyata cream ini gak hanya bisa dioles ke pipi loh, tapi juga bisa dioles di kelopak mata sebagai eye shadow dan ke bibir sebagai pemerah bibir. wah multi fungsi ya. harnganya Rp. 30.000,-
berikut foto-foto aku before dan after pakai blush on cream ini, aku cuma pakai di pipi. 


BEFORE

AFTER

aslinya sedikit lebih merona dari foto tersebut.

(+)
pinknya natural
mudah diaplikasikan
tahan lama
multifungsi
harga terjangkau

(-)
belum tau

repurchase : maybe.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

6 komentar:

  1. hueeeeeeee... jadi tertarik aku nyong...

    BalasHapus
  2. Wooow.. Uniq blush on ya *o* jadi semacam cream blush.. Btw, ini bisa jd lip tint jugaa nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dijadiin lip tint juga. tapi dibibir aku warnanya kurang keluar, jadi makenya agak dibanyakin...

      Hapus
  3. oh iya bagus tuh, kalau aku biasanya scrub bibir buat merahin alami hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga sering scrub bibir terutama kalau bibir sedang kering (:

      Hapus