Gathering - Clozette ID with Freshlook Medan

Hallo semuanya. I'm back! ternyata sampai di hari ini umur blog ini udah 4 tahun, dan aku udah nggak pernah nulis lagi selama lebih dari setahun. Huuuuuu syedih :'( trus kenapa kok aku tiba-tiba memutuskan untuk menulis lagi? wah, boleh aku ceritain sedikit ya.

Jadi belakangan ini aku emang lumayan sering kepikiran, misalnya tiap aku nyobain new beauty product, atau nemuin satu skill makeup baru, I feel like aku harus nge-share ke teman-teman semua, sayang kalau disimpan sendiri. Tapi walaupun keinginan itu ada, nampaknya semua itu hanya menjadi wacana belaka karena tidak ada pergerakan untuk menulis lagi. Sampai pada suatu hari aku ketemu sama temen aku yang seorang EO yang mau bikin acara Gathering Clozette ID with Freshlook Medan. Dia cerita kalau dia mau buat acara ini dan menawarkan aku untuk ikutan gatheringnya juga, kebetulan memang yang ikutan adalah Blogger dan Vlogger cewek Medan. Aku sempat tanya juga, apa aku boleh ikutan sementara aku udah lama banget nggak nge-blog. Tapi doi bilang it's okay. So yaudin, siapa yang nggak mau coba, apalagi acaranya gratis, tidak dipungut biaya apapun.

Event ini merupakan roadshow event dari Freshlook, dan Medan menjadi kota pertama yang dipilih untuk dikunjungi. Eventnya berlansung hari Sabtu, 21 Januari 2017 di Thirty Six Cafe Medan. Aku juga udah menerima email dari mereka dua hari sebelum hari sabtu, dan aku diberi tahu untuk membawa alat makeup terutama eye makeup. 

Sesampainya di Thirty Six Cafe aku dan teman-teman bloggers/vloggers lain langsung diminta untuk registrasi, setelah itu kita mendapat sepasang softlens dari Freshlook. Lalu kita pun disuruh untuk langsung memakai softlensnya dan mendapat challege yaitu membuat foto ootd di sekitar cafe yang udah instagramable banget dan menguploadnya ke Instagram. Untuk yang outfit dan fotonya paling keren bakal dapat hadiah dari Clozette ID. Setelah berselang beberapa menit, acara talkshow pun dimulai. Yaitu membahas tentang bagaimana memilih softlens yang baik, cara pengggunaan dan perawatan softlens, dan juga kelebihan soflens Freshlook ini. Speakernya sendiri ada tiga orang, yaitu kak Flo - beauty bloggers, Yunita - fashion vloggers, dan dari pihak Freshlooknya sendiri (ampuun, lupa nama ibunya)



Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada ketiga speakernya. Setelah sesi ini selesai kita pun mendapat challenge kedua, yaitu makeup challenge. Seperti yang udah diberitahukan sebelumnya bahwa kita diharapkan membawa eye makeup, maka akupun udah mempersiapkan eyeshadow, eyeliner, bulu mata pelsong beserta lemnya, dll. Eye makeupku sendiri bermain di warna-warna gold, nude, and black. Sedikit glamour namun masih memberikan kesan natural dan aku sesuaikan dengan warna softlensku yaitu Freshlook Colorblend warna Sterling Gray. Oh iya, harus aku akui soflens dari freshlook ini memang yang paling nyaman di mata aku kalau aku bandingkan dengan softlens-softlens lain yang pernah aku coba. Rasanya softlensnya begitu lunak dan ringan di mata (ini jujur lho ya). Setelah selesai menghias mata kita cus upload lagi ke instagram. 


Lalu challenge yang ketiga adalah photograph challenge. Kita disuruh buat fotoin dus Freshlook kayak yang aku pegang di atas, dan kita juga dikasih box yang isinya pernak-pernik seperti bunga, batu-batuan, dll untuk membantu mempercantik hasil fotonya. Oh iya, maaf ya hasil foto punya aku udah kehapus :'(

semua pada sibuk foto-foto
Lalu tibalah saatnya untuk mengumumkan siapa pemenang Ootd Challenge, Best Makeup Challenge, dan Photograph Challenge. Dan ternyata aku adalah salah satu pemenangnya, yaitu kategori Makeup Challenge, hehe duh senengnya. 

dikasih goddie bag dari Clozzete ID oleh kak Flo
Setelah itu barulah acara bebas, kita boleh ngobrol-ngobrol sambil minum dan makan cantik. Gak lupa kita juga foto-foto sama yang lainnya, dan sebelum pulang kita juga dikasih goddie bag dari Freshlook.




Nah apa aja isi goddie bag nya? ini dia isinya...........




goddie bag Freshlook: cairan softlens Replenish, rose mirror, dan yellow pouch

goddie bag Clozzete : tempat minum dan amplop yang isinya voucher belanja senilai 250k
voucher belanja senilai 250k
Kembali ke laptop, akhirnya akupun menyadari bahwa aku memang ditakdirkan untuk menulis lagi hehehe.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. Wow Great article!
    Love to read that!
    Semangat yah buat nulis lagi ! ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou Flow!
      So lucky to know you all ❤❤❤

      Hapus