Review: Mizzu Valipcious Velvet Matte shade Dine in Wine & Amore


Hai Semuanya! Mungkin kalian udah pada kenal sama si Lip Cream yang satu ini. Yup, Mizzu Valipcious Velvet Matte! Kalau biasanya Mizzu dikenal dengan eye makeupnya, ternyata Mizzu juga nggak mau ketinggalan buat ngeluarin Lip Creamnya. Cus kita langsung bahas aja.



Packaging
Seperti yang terlihat pada gambar di atas, box si Mizzu ini hadir dengan tema monokrom dan ada gambar bibir mangap di bagian tengah box. Pokoknya box-nya lucu dan dilengkapi juga dengan keterangan warna dan ingredients pada bagian belakang.



Untuk botolnya sendiri lip cream ini masih mengusung tema monokrom dengan tutupnya yang bergaris hitam putih. Bagian badan botolnya transparan sehingga memudahkan kita melihat warna lip cream di dalamnya, namun bagian badan botol ini juga dipenuhi juga dengan garis dan huruf-huruf. Kesannya jadi rame dan meriah. But it's okay, masih cantik dan enak dipandang.
Botolnya sendiri juga tergolong kokoh. Aplikatornya enak digunakan, nggak mengambil terlalu banyak produk. 

Tekstur
Teksturnya creamy, formulanya halus sewaktu di-apply ke bibir, dan dia juga gampang diratain. Nggak perlu waktu yang lama untuk menunggu lip creamnya nge-set jadi matte, dan ketika udah nge-set matte pun dia nggak bikin efek bergaris-garis di bibir. Lip cream ini punya aroma manis. Ku syukaa. Wanginya bukan yang tajam semerbak dan mengganggu penciuman. Tapi buat kamu yang anti sama bau-bauan lipstick mungkin aja kamu ngga suka sama baunya.

Pigmentasi
Pigmentasinya medium. Untuk aku, begitu aplikatornya dibuka, lip cream yang menempel di aplikator sudah bisa digunakan untuk di-apply ke seluruh bibir. Memang warnanya mampu menutup warna asli bibir namun warnanya belum benar-benar keluar. Nah kadang kalau kepengen warna yang lebih nyata membahana aku bisa tambahkan 2 atau 3 kali sapuan. Dia ngga bakal cracking juga kok.

atas : Dine in Wine, bawah: Amore


Warna
Semua varian warna Mizzu Velvet ini bagus-bagus loh, tergolong warna trend saat ini yang identik dengan earth tone. Karena aku hanya punya dua shade jadi yang aku review kedua shade ini aja yah.
Dine in Wine : warna pink fuschia namun bukan yang terlalu gonjreng karena dia tergolong deep pink dengan sedikit bias warna coklat. Aku suka binggo sama warna seperti ini, cerah tapi nggak menor.
Amore : warna coklat dengan campuran rose dan orange. Ini bukan tergolong warna nude karena warnanya termasuk kuat. Tapi masih sangat wearable untuk dipakai sehari-hari.

Ketahanan
Lip cream ini tergolong transfer free. Ketika aku coba minum di gelas atau di sedotan, dia nggak menempel. Tapi kalau kamu bawa makan makanan berminyak apalagi kamu nggak bisa makan syantik, kemungkinan lipsticknya akan memudar di bagian dalam bibir. But it's not big problem. Tinggal touch up juga kan sis. Sedangkan kalau nggak dibawa makan makanan berat dan ngga ciuman hardcore lipstick ini bakal tahan seharian kok.

Harga
Harganya sangat terjangkau, aku beli di Berry Benka seharga Idr 79.000/pcs. Setau aku brand Mizzu ini belum ada counternya. Kalau ada lebih asik ya kayaknya, bisa colek-colek tersternya.

Kesimpulan
(+)
Packagingnya oke
Formulanya halus
Gampang diratakan
Matte Finish
Transfer free
Warnanya bagus-bagus
Cukup longlasting
Harga terjangkau
(-)
Brand ini belum ada counternya

Dine in Wine
Amore
Thanks for reading! ^_^

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar