[GATHERING] Nivea X Medan Beauty Gram & Unboxing Guardian Beauty Box & Nivea Goodie Bags

Hai beauties! apa kabar semwanyaahh? semoga semakin sehat dan sejahtera ya :)
siapa nih yang kangen aku? pada kangen gak? oh enggak ya? yauding, ndak apa-apa, hehew.

Kali ini aku mau nge-share ke kalian tentang kegiatan aku dan apa aja yang aku dapatkan sewaktu ikut event gathering Nivea bersama teman-teman komunitas Medan Beauty Gram pada tanggal 24 September 2017. Thanks Medan Beauty Gram lagi-lagi sudah mengundang aku untuk ikutan event.

Oh iya, sebelumnya aku minta maaf kalau aku kekurangan dokumentasi. Foto-fotonya apa adanya beud. Tapi semoga kalian terpuaskan dengan penjelasan dari aku yah mantemans.

Jadi pertama, para beauty blogger harus mengikuti Makeup Race terlebih dulu. Kita semua berkumpul di depan toko Guardian Ringroad Citywalk Mall Medan dan setelah itu dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok diberikan modal seharga 500 ribu rupiah untuk belanja makeup. Makeup ini nantinya akan dipakai oleh semua anggota kelompok yang tema makeupnya berbeda-beda. Kebayang gak sih, kita satu kelompok itu ada 5 orang. Dan dengan modal senilai 500 ribu, kita cuma bisa beli satu foundy, satu lipstick, dua eyeshadow, satu pensil alis, dan barang-barang lain dengan harga terjangkau dan warna yang terbatas. Sementara ber-lima-nya punya jenis kulit dan tema makeup yang beda-beda. Tapi itulah tantangannya. Kita harus bisa memilih dan memaksimalkan satu produk untuk dipakai berlima. Nah waktu yang diberikan untuk belanja hanya 15 menit! Seketika suasana Guardian jadi riuh saat perempuan-perempuan ini belanja makeup dengan waktu yang singkat. 

Setelah selesai belanja makeup, kita semua diarahkan untuk naik ke lantai 2. Lokasi gathering kita berada di Fifth Avenue cafe. Kita ditempatkan di area Outdor yang sudah didekorasi cantik dengan warna biru dan putih. Para blogger undangan juga sebelumnya sudah diberikan dress code biru dan putih, agar sesuai dengan brand Nivea yang menggunakan dominasi warna tersebut. Dan karena saat itu acaranya diadakan pada siang hari, cuaca jadi terasa agak hot disertai angin-angin manja yang selalu menghembuskan rambut kesana-kemari.








Kita dipersilahkan duduk sesuai dengan kelompok. Dan masih ada kejutan lain, yaitu makeup artist hits kenamaan Indonesia juga didatangkan di acara kita, mas Bubah Alfian. Wah surprise sekali pastinya. Aku sebelumnya kekurangan info, aku baru tau pada saat itu juga kalau mas Bubah hadir di acara kita.

Lalu kita semua disuruh mempersiapkan alat makeup, dan diberitahu bahwa waktu kita bermakeup hanya 10 menit. Hastaga, cobaan apa lagi ini ya Tuhan. Dan waktu 10 menit itu sudah termasuk saat kita menghapus makeup awal yang sudah kita pakai. Wajah kita nantinya dibersihkan menggunakan Nivea Micellar Water  dan Nivea Eye Makeup Remover. Sebenanrnya salah satu tujuan acara ini juga untuk memperkenalkan produk Nivea terbaru, yaitu Nivea Eye Makeup Remover, seperti yang kita pegang dalam foto di atas.

Sesaat setelah start, kerempongan pun terjadi lagi. Gimana gak rempong coba, makeupin satu muka cuma dikasih waktu 10 menit, padahal biasanya bisa menghabiskan waktu 30 sampai 1 jam. Mas Bubah juga ikut memantau sambil berkeliling-keliling ngeliatin kita bereksplorasi dengan makeup kita. Dan ketika waktu 10 menit sudah habis, kitapun dilarang rempong untuk ngurusin muka lagi. Waktu penilaian pun tiba, mas Bubah sendiri yang manjadi jurinya. Agak harap-harap cemas juga sih, panasaran siapa ya yang menang. Dan ketika diumumkan, ternyata Kelompok aku dipilih oleh mas Bubah sebagai pemenang, yeay! Thankyou mas Bubah.


maafkan angin-angin nakal yang terus mengibas rambut kami. oh iya, gak lupa para pemenangnya foto bersama mas Bubah dulu.



Kelopok yang menang diberikan hadiah voucher belanja di Guardian senilai 4 juta rupiah. 4 jutanya kemudian kita bagi berlima, jadi kita dapat voucher 800 ribu per orangnya. Tapi satu yang buat aku kecewa. Setelah aku tanyakan langsung ke Guardian, ternyata voucher belanja tersebut hanya bisa digunakan dengan pembelanjaan minimum 500 ribu. jadi kita harus belanja dulu di Guardian minimal 400 ribu, baru kita bisa pakai satu voucher seharga 100 ribu. Hadehhh, aku harus habisin duit berjuta-juta dulu dong di guardian baru aku bisa pake ini voucher semua. Alhasil vouher Guardian itu aku bagiin ke temen-temen aku.

Setelah itu acara bebas, kita bisa menyantap hidangan yang sudah disediakan. Dan dilanjutkan dengan workshop oleh mas Bubah Alfian yang terbuka untuk umum, jadi yang hadir disana bukan para Beauty Blogger aja.





Sekarang saatnya aku unboxing produk apa-apa aja yang aku dapatkan pada event ini.



Nah, itu dia semua produk yang aku dapetin. Jadi aku dapat 1 Beauty Box dan 2 goodie bag. Lumayan banyak yah. Oke kita bakalan bahas satu-persatu.




Jadi di dalam Beauty Box ini aku mendapatkan masing-masung satu :
- Nivea Micellar water
- Nivea Eye Make Up Remover
- Nivea Lip Butter, Nivea Makeup Starter
- kapas wajah
- cutton bud

Sedangkan produk yang ada dalam dua buah goodie bag yang aku dapatkan ialah...


- 2 pcs cutton bud
- 1 pcs Nivea After Sun Moisturize
- 1 pcs Nivea Makeup Starter
- 1 pcs sampel Nivea Makeup Clear mud
- 1 pcs Nivea Lip Butter
- 2 pcs Nivea Extra White Flirming Body Lotion
- 1 pcs Nivea Eye Makeup Remiver
- 2 pcs Nivea Makeup Clear foam

Oh iya, kalian masih ingat kan pada saat Makeup Race kita dikasih modal 500 ribu untuk belanja produk. Produk-produk yang sudah kita beli akhirnya kita bagi lima. dan aku pilih untuk bawa pulang Foundation Wardah dan Eyeshadow Catrice.



Ada juga kenang-kenangan foto bersama masing-masing anggota kelompok.



Sekian postingan aku kali ini. Thankyou buat kalian yang udah baca sampai selesai. Dan buat kalian Beauty Blogger yang berada di Medan, kalian boleh bergabung di Komunitas Medan Beauty Gram, mumpung pendaftarannya sedang dibuka. Caranya kalian kepoin aja dulu instagran Medan Beauty Gram, nanti disana ada link buat pendaftarannya. Sampai jumpa di postingan berikutnya :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar