Review : Moodmatcher Lipsticks shade Red & Brown

Hai Beauties! pada kangen gak sih sama aku? oh engga ya? okay. Hehe yaudahlah ya kita berdoa sama-sama aja biar aku makin aktif nulis dan buat video, biar jadi orang yang ngangenin gituu.
Cus, aku tau kalian gak suka baca lama-lama, jadi langsung aja aku kasih review aku tentang 2 buah lipstick Moodmacher yang aku dapet langsung dari Moodmatcher nya bekerja sama dengan komunitas Medan Beauty Gram. Thankyou yaa udah ngirimin aku lipstick ini!


Packaging
Packagingnya standard, terbuat dari bahan plastick berwarna hitam. Nggak terlalu kokoh tapi gak ringkih juga. Lumayan banyak lah ya brand dari lipstick lain yang packagingnya kayak gini.


Nggak seperti lipstick pada umumnya yang dilengkapi dengan keterangan warna di bagian bawah lipsticknya, lipstick ini nggak ada keterangan warnanya di bagian bawah. Dibagian bawah hanya ada keterangan pabrik dan berat. Tapi tetep ada keteranagan expayred nya kok di bagian samping (maap lupa dipoto).

Warna
Sesuai dengan permintaanku dikala mereka bertanya warna apa yang kusyka, akupun memilih warna Red and Brown. Aku menyangka mereka akan mengirimkan sesuai dengan stock yang ada karena mereka sempat bilang begitchu. Eh ternyata yang dikirim sesuai dengan permintaan akyuuu. Thanks ya Moodmatcher. (maapin lagi ya ngomomngnya kecentilan)



begindang lah penampakannya setelah aku swatch di tangan.
Red : Merah cool tone yang bakalan cocok di semua warna kulit
Brown : Cokelat dengan hint kemerahan

Tekstur & Pigmentasi
Teksturnya creamy dan mengandung banyak pelembab, jadi sangat gampang di-apply di bibir. Untuk pigmentasi, mungkin pada saat sekali oles warnanya belum terlalu keluar. Tapi kalian bisa tunggu beberapa saat, karena warna lipstick ini akan menyesuaikan dengan suhu tubuh kita! nah jadi, semakin hangat tubuh kita maka warna lipstick ini akan semakin bold. Keren yah!

Ketahanan
Untuk ketahanan, beneran deh, lipstick ini JUARA! mungkin akan memudar sedikit, ingat ya, sedikit!tapi beneran dia emang tergolong tahan waktu kamu bawa minum, makan, bahkan kissing. Setelah melewati tiga aktifitas ini, besok paginya pas aku ngaca bibirku masih merah loh! hahaha. Sesuailah sama klaim nya bahwa lipstick ini memiliki ketahanan hingga 12 jam.

Harga
Murce shay! cuma sekitar 50-80rebuan. Kalian bisa beli di Guardian atau online shoop.

Kesimpulan
(+) ketahanannya juara
(+) harganya murah
(+) melembabkan
(+) gampang dicari

tapi dia juga punya kekurangan. Lipstick ini gampang patah. Entah apa salah dan dosaku, hari ke-2 setelah dia bersamaku, salah satu lipsticknya patah :(


But overal, aku syukaaa sama lipstick ini. Thank's for reading guys!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar