Beauty Gathering Beautynesia x Purbasari & Unboxing Purbasari Makeup Series

Hai Everybadehhh... lama gak nulis nih, maapin yak. Aku kayaknya bakalan lebih fokus di video deh, tapi aku gak ninggalin blog kok. Aku tetap nulis karena, yah aku emang suka nulis juga pada dasarnya hehehe.
Nah jadi di tanggal 19 Mei kemarin aku dapat undangan dari Beautynesia untuk menghadari Gathering mereka yang bekerja sama dengan Purbasari. Acara tersebut bertempat di Ben's Cafe jl. Dr. Mansyur, Medan.


Disana sudah dipajang beberapa Makeup dari Purbasari, mulai dari Two Way Cake, Bb cream, Pressed Powder, dan Metallic Lipstick lengkap dengan semua seri warna.


walaupun lipsticknya metallic tapi sangat wearlable. partikel metallic nya kecil jadi gak menor sama sekali.


gini nih penampakan meja kita
ciwi-ciwi cantik lagi nunggu acara dimulai
jam 4 acara dibuka oleh MC
sesi blogging knowlage dari Beautynesia
dilanjutkan sesi beauty hack by beauty creator Yolla Dita
dan ada juga sesi product knowlage tentang Bb cream dari Purbasari

Nah setelah itu, kita ada 2 challenge juga, yang pertama 10 minute makeup challenge dan lipstick photo swatches challenge. Untuk makeup challenge nya aku keluar sebegai pemenang, tapi sayang foto makeupnya udah kehapus huhu T_T. So, aku dapat beauty box ini sebegai giftnyaaa.

penasaran apa isinya? yuk kita unboxing
aku dapat satu goodie bag dan satu beauty box

Kita bahas dari goodie bag nya duu ya

untuk goodie bagnya aku bawa pulang 1 Eyeshadow no. 05, lipstick Metallic shade Rubellite, Hi Matte lipcream shade Lantana, Matte Bb two way cake shade Natural, dan satu voucher belanja yang udah aku pakai hihi.
sedangkan isi beauty box nya ada Hi Matte lipcream shade Zinnia, Oil Control Matte Powder shade Natural, dan Bb cream shade Natural.
So, aku suka banget sama produk-produk dari Purbasari. Serius, kalian jangan under estimate dulu. Walaupun harga makeup Purbasari tuh mursek-mursek tapi mereka menjaga kualitas loh. Apalagi Bb cream dan Two way cake nya aku suka banget. Aku bakal bikin video one brand tutorialnya nanti di Youtube channel aku, tungguin yah :)

dibuang sayang
dibuang sayang II
dibuang sayang III

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar