Elips Hair Mask Smooth and Shiny & Elips Hair Vitamin Smooth and Shiny

Happy Sunday !

aduh akhir-akhir ini aku jarang banget ngeblog karena kesibukan yang merajalela. jadi hari ini sempetin ngepos dulu, soalnya minggu ini belum tentu bisa ngepos. ntar dikira blog ini udah bersawang lagi, gak ada penghuninya.
oke, kali ini aku mau review Elips Hair Mask Smooth and Shiny & Elips Hair Vitamin Smooth and Shiny.

sebenarnya ngga ada rencana mau beli kedua benda ini. kemarin aku ada urusan mau pergi ke suatu tempat *eh suatu tempat? dan nungguin temen yang lama banget, akhirnya aku mampir ke mini market sembari menunggu dia.



Harganya Hair Mask smooth and shiny Elips ini 6000an dengan isi 20g. bisa untuk dua kali pemakaian untuk rambut aku yang ngga terllu panjang. dipakainya setelah keramas. oleskan keseluruh rambut lalu diamkan sekitar 1-2 menit, setelah itu bilas sampai bersih. wanginya enak dan menyegarkan.
hair mask ini mengandung vitamin A, C, E, Pro Vit B5 dan Aloe Vera untuk menjaga kelembutan dan kilau rambut.

nah setelah selesai kermas dan dalam keadaan setengah kering, rambut aku kasih Elips smooth and shiny Hair Vitamin ini. seperti vitamin rambut lainnya, kapsul ini dibuka dan isinya dituangkan ke telapak tangan lalu diusapkan pada batang rambut. kandungan yang ada di hair vitamin ini juga sama dengan hair maskernya, yaitu sama-sama mengandung vitamin A, C, E, Pro Vit B5 dan Aloe Vera. harganya 7000an.

waktu pemekain masker ini rambut aku suka rontok! :( namun setelah kering, rambut jadi terasa lembuuttt dan wangi. untuk kilau, aku belum ngerasain, mungin karena baru sekali pemakain kali ya. tapi sayangnya ternyata besoknya aku harus nari, rambut disasak dan disemprot-semprot hair spray. setelah selesai nari harus keramas lagi. ilang deh jejak-jejak kalau rambutku habis dimasker. tapi biasanya efek dari maskeran dan vitamin rambut ini bertahan untuk dua hari, setelah itu harus keramas lagi seperti biasa biar rambut ngga lepek dan tetap bersih.

(+)
bikin rambut lembut
wangi
gampang diatur
harga terjangkau
mudah didapat

(-)
maskernya suka bikin rambut rontok sewaktu pemakaian

repurchase : Yes.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar