Viva Skin Food

pada tau Viva Skin Food nggak? minimal beauties udah pernah dengarlah cream yang satu ini, secara ini adalah produk lokal yang udah lama banget diproduksi, dari jaman mama kita masih kecil udah ada kali yah.
pas lagi di supermarket gak sengaja ketemu sama cream ini, penasaran langsung deh diboyong. soalnya sebelumnya udah pernah baca review dari beberapa beauty blogger dan katanya cream ini bagus. harganya juga murah, dibawah 10ribu.

packagingnya terbuat dari plastik namun sepertinya agak ringkih, berbentuk jar seberat 22 g. kemasan seperti ini tetap dipertahankan, tidak ada yang berubah dari jaman pertama kali diproduksi.

diklaim bahwa :
Skin Food Cream, krim yang mengandung vitamin untuk memelihara kulit agar tetap halus, lembut dan sehat. oleskan tipis dan merata pada kulit wajah, leher, tangan, siku, lutut, dan tumit secara teratur.

krim ini memiliki tekstur yang creamy dan bau yang soft. krim ini juga multifungsi, bisa dipakai dibeberapa bagian kulit. biasanya aku pakai di tangan dan telapak tangan sebagai hand cream hihihi. aku selalu pakai sebelum tidur dan kapanpun saat aku merasa tanganku kering. krim ini cukup melembabkan dan juga melembutkan tangan aku. namun saat dioleskan kesannya seperti berminyak dan krimnya tidak langsung meresap ke kulit. pernah juga saat betis aku kena knalpot motor, langsung buru-buru aku oleskan cream ini. alhasil kulit aku yang kena knalpot jadi adem dan tidak ada bekas knalpot sedikitpun.
aku belum berani pakai di wajah, soalnya wajah aku berminyak, takutnya ntar malah tambah parah minyaknya kalau pakai cream ini.

(+)
efektif untuk melembabkan dan melembutkan.
harga terjangkau.
mudah didapat.

(-)
tidak meresap dengan cepat di kulit.
packagingnya ringkih

repurchase : Yes.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. Tau dong dgn cream ini hihihi.. ini mah cream saya zaman SMP.. tapi saya kurang suka, agaak berminyak kalau dikulit saya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sih emang agak berminyak dan meresapnya lamaa. tapi cukup ampuh utk melembabkan...

      Hapus