Essentials Eye Contour Gel Oriflame

review, review, review!!! yay! jangan bosan-bosan ya baca review aku, hihi...
kali ini aku mau review krim mata yang udah aku pakai + 1 bulan ini. tapi sebelumnya aku jelasin dulu sedikit tentang krim/pelembab mata.
jadi pelembab mata itu berbeda dengan pelembab wajah. kenapa beda? iya, soalnya kulit wajah tidak sama dengan kulit disekitar mata. kulit disekitar mata lebih tipis dan lebih kering. kulit wajah punya sebum yang memproduksi minyak untuk menjaga kelembaban wajah, sedangkan kulit disekitar mata tidak. makanya kulit disekitar mata lebih dulu keriput dan menua. dari segi fungsi, pelembab mata memberikan beberapa keuntungan yang tidak diberikan pelembab wajah. pelembab mata memberi lapisan pada kulit dan membuat area mata lebih kencang, mengurangi bengkak dan garis halus disekitar mata.

kembali ke laptop, beberapa bulan lalu aku menyadari bahwa kerut-kerut halus mulai menyerang kulit sekitar mataku. mungkin ini kerena kebiasaan jelek aku yang suka ngucek-ngucek mata, soalnya mataku sensitive banget, gampang gatal, merah, dan perih. gak sengaja aku lihat Essentials Eye Contour Gel ini di katalog Oriflame bulan Oktober lalu, aku konsultasi sedikit sama temen aku dan diapun nyaranin aku untuk beli Essentials Eye Contour Gel ini. kebetulan lagi diskon dari Rp. 40.000 jadi Rp. 30.000, murah banget.
kemasannya kecil dan simpel dengan berat 15ml, jadi gampang untuk dibawa-bawa.
tulisannya kecil-kecil bikin pusing waktu baca. aku juga nggak ngerti artinya apa, pakai bahasa Swedia kali yah.
Essentials Eye Contour Gel ini diproduksi di Poland.
mulut kemasannya berbentuk tube yang kecil, jadi higienis dan ngga gampang tumpah. tapi pada waktu mengeluarkan gel mata ini, gelnya sering keluar kebanyakan.


jadi gel mata ini tidak berbau dan tidak berwarna. ketika diaplikasikan kulit rasanya lumayan segar karena ada sedikit sensasi dingin tapi kalau dioles kebanyakan yang terasa malah sensasi panas, jadi jangan pakai kebanyakan yah. tidak ada kesan gatal dan gel nya menyerap lumayan cepat. aku pakai dua kali sehari, satu kali pada waktu rutinitas skin care pagi hari, dan malam sebelum tidur.
setelah sebulan pemakaian aku merasakan sedikit perubahan, kerut-kerut di bagian bawah sekitar mata mulai berkurang walaupun masih sedikit banget, mungkin kalo semakin lama dipakai kerutnya akan semakin tersamarkan.
namun tidak mengobati mata panda aku, ya mungkin karena mata panda aku kan emang bawaan bukan karena kelelahan atau begadang, lagipula gel ini hanya untuk melembabkan dan mengencangkan kulit sekitar mata bukan untuk mengatasi mata panda. overall, aku lumayan suka dengan produk ini.

(+)
melembabkan
menyegarkan
sedikit mengurangi kerut
tidak gatal/perih
harga terjangkau

(-)
tidak mengobati mata panda
hanya menghilangkan sedikit kerut

repurchase : maybe.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

5 komentar:

  1. yah gak ngilangin mata panda ya. hiks btw nice review.

    sincemay1998.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia sist, sayang banget ngga bisa ngilangin mata panda..

      Hapus
  2. aq pake etude eye cream, agak mahal sih cm ilangin mata panda jenk, seminggu lmyan hasilnya tp gak ngurangi kerutan, makanya mau aq dampingi pke esensial, mga aja kerutan dimataku berkurang ky pengaaman kamu.amin, thx bermanfaat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 dear... masalah kerut dimata aku udah selesai, sekarang tinggal masalah mata panda. ntar bisa aku coba tuh etude nya :)

      Hapus
  3. Wahh bs dicoba nih kebetulan lg nyari krim mata.
    Thanks for review :-)


    kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus