Garnier Light Complete Night Restore

selamat tahun baru hijriah bagi yang merayakannya...
rasanya udah lama nih aku gak posting, soalnya beberapa minggu ini aku emang sibuk banget. untungnya hari ini libur jadi bisa ngepost deh, hihi.
aku mau review night cream yang aku peke beberapa minggu yang lalu. yup, Garnier Light Complete Night Restore.



aku emang lagi cari-cari night cream, berhubung karena aku udah pake Face Wash dan Scrub Garnier Pure Active, Pelembab Garnier Light Complete, Garnier Light Milky Toner, dan compact powdernya, akupun beli krim malamnya. siapa tau cocok juga. harga Garnier Light Complete Night Restore ini Rp. 57.000,- dengan isi 50 ml.


packagingnya terbuat dari kaca yang tebal dengan tutup plastik. isinya banyak, berwarna putih. teksturnya lembut dan tidak terlalu kental. aromanya tidak menyengat.
aku baru pakai night cream ini tiga kali dan sekarang udah aku hentikan pemakaiannya. aku pakai sebelum tidur, creamnya emang meresap ke kulit tapi agak lama. pas bangun wajah aku bagaikan kilang minyak! aku pakai lagi hari kedua, tetap sama minyak ada dimana-mana. pas hari ketiga, OMG! tumbuh dua buah jerawat yang sangat besar untuk ukuran sebuah jerawat, di pipi kiri dan di atas alis mata sebelah kanan. jerawatnya hampir kayak bisul! T_T
huaaaa!!! aku gak cocok sama night cream ini. mungkin Garnier Light Complete Night Restore ini cocoknya dipakai sama wajah kering atau normal. aku saranin untuk wajah berminyak, atau kombinasi kayak aku gak usah pakai Night Cream ini deh, selain wajah makin berminyak, jerawat juga muncul dimana-mana.

(+)
isi banyak
mudah didapat

(-)
wajah jadi berminyak
tumbuh jerawat yang ampun besarnya

repurchase : No!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar