Sariayu Lipstick Denting Kecapi 01

malam readers... dimalam nan sunyi sepi sendiri ini aku mau review sebuah product dari Sariayu. sebenarnya saat ini aku lagi ngerjain tugas laporan dari kampus. tugasnya udah selesai sih, tinggal mencantumkan dokumentasi untuk kelengkapan laporan aja, dan dokumentasi itu gak ada sama aku! jadi aku lagi nungguin kiriman email dari teman untuk lanjutin ngerjain foto-fotonya. nah sembari menunggu biar gak suntuk aku mencoba menulis sesuatu untuk diposting kali ini.
Okay ini dia Sariayu Lipstick Denting Kecapi 01. untung udah difoto kemarin.



menurut aku sih packagingnya lumayan oke, ngga terkesan murahan. terbuat dari plastik transparan yang tebal dan kokoh dengan lapisan warna emas didalamnya.


ketika dilihat di lipstick warnanya pink cerah namun ketika diaplikasikan ke bibir warnanya jadi pink keunguan. aku sih suka warnanya, unik dan cantik menurut aku. teksturnya creamy, tampak agak glossy di bibir. wanginya seperti permen karet. aku lupa harganya berapa yang jelas ngga mahal, ngga sampai 50ribu. lipstick ini aku beli karena lapar mata, ngga ada rencana mau beli lipstick. waktu ke carefour kebetulan liat lipstick ini, ngga tahan karena warnanya kelihatan cantik dan murah pula, jadilah akhirnya dibawa pulang. alhasil sekarang jarang aku pakai padahal sebenarnya aku suka warnanya.

(+)
suka sama warnanya
harga ekonomis

(-)
dipakai makan/minum lipstick langsung hilang
ngga nempel/menyatu dibibir, lipsticknya bisa bergeser-geser
hanya dipake untuk cuap-cuap aja lipstik bisa jadi semrawut bentuknya dibibir
lama-kelamaan lipstick jadi menggumpal di bibir dan bikin tampilan wajah jadi terkesan aurauran
ngga bisa toucup karena bakalmenggumpal

banyakan negatifnya daripada positifnya kalo enurut aku. sayang banget, padahal dari segi warna aku suka, tapi teksturnya yang ngga banget.

repurchase : No.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. Sweet banget ya warna nya chay :)
    Sukaaa deh..

    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sih mba warnanya bagus tapi teksturnya kurang bagus di aku...

      Hapus