Haul December

Merry Christmas...
Gak kerasa kita sudah berada dipenghujung tahun. Ternyata waktu satu tahun itu begitu singkat. Dan Tuhan masih memberi kita kesempatan untuk hidup di dunia yang fana ini. Syukuri bahwa hidup adalah sebuah anugerah. Apapun yang terjadi dalam hidup kita adalah wujud cinta kasih Tuhan karena semua itu bermakna.

Aku seneng banget karena semua wishlist aku akhirnya kebeli di bulan ini. Ya productnya juga bukan yang mahal-mahal sih, disesuaikanlah sama kantong mahasiswa. Sebenarnya masih ada beberapa product yang pengen aku punya, tapi ntar-ntar aja deh, beli yang paling butuh aja dulu. Aku juga ngga mau duit jajan atau tabungan aku habis hanya karena mau beli skincare dan makeup. Intinya harus bisa ngontrol diri. Jangan sampai kita dikuasai dunia. Karena pada dasarnya Tuhan menciptakan manusia untuk menguasai dunia. Kalau sampai kita sebagai manusia bisa dikuasai dunia dalam bentuk apapun (maniak gadget, fashion, makeup, uang, harta, rokok, dll) berarti kita bukan manusia yang bijak karena bisa diperbudak dunia.

oke daripada ntar dikira lagi khotbah, langsung aja kita lihat beauty haul aku bulan desember ini. 



Skin care & hair care

Rudi hadisuwarno aloe cream creambath 250ml 21.880
Ellips hair vit ultra treatment 14.500
Clear anti hair fall tonic 90 ml 37.700
Ovale facial cream 10 g 8.520
Acnes pore strip 9.190
Viva nail polish remover 11.860
Skin aqua spf 50 pa +++ 40g 39.150
Masker bengkoang mustika ratu 125g 26.280
Peeling mundisari mustika ratu 125 g 26.770
Oriflame pure nature face cream 75ml 45.000

Makeup

Wardah eye shadow 42.000
Maybelline cheeky glow blush on 42.000
Sariayu pensil alis 15.590
Oriflame pure colour lipstick 2,5 g 17.500
Eyeliner clickit oriflame 35.000

Ntar kalo udah aku cobain satu-satu aku bakalan buat reviewnya deh.
Trimakasih sudah mampir ya beauties...

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: