Very Me Lipmania Pink Kiss Oriflame & Very Me Lipmania Vibrant Peach Oriflame

judulnya panjang ya beauties?
iya soalnya aku mau review dua varian lipstick favourite aku yang selalu aku repurchase dan udah setia aku gunakan selama kurang lebih dua tahun ini, yaitu Very Me LipMania Pink Kiss and Very Me LipMania Vibrant Peach dari Oriflame. ini dia penampakannya...

lipstick ini adalah lipstick pertama aku dulu, dan lipstick inilah yang membuat aku jatuh cinta sama yang namanya lipstick. kalo disuruh milih, aku lebih milih ngga pake bedak daripada ngga pake lipstick. pokoknya bagiku lipstick itu penting banget.
dulunya paling aku cuma pakai lip balm atau lipgloss, ngga pernah pakai lipstick. hingga pada suatu hari aku beli lipstick ini dan aku suka banget. walaupun sekarang lagi terndnya lipstick matte dan aku pun suka juga sama lipstick matte, tapi ngga mengurangi kecintaanku sama lipstick glossy ini.
 dari segi packaging, lipstick ini dibalut oleh kemasan yang transparant, cantik, cute, girly dan agak gendud dengan gambar sebuah kaki yang memakai heels cantik. terbuat dari plastik yang tebal namun hati-hati jangan sampai jatuh karena dia mudah retak, bisa-bisa pecah.
teksturnya creamy, melembabkan, glossy dan ringan di bibir. apalagi dulukan aku belum biasa tuh pakai lipstick, jadi pas pake lipstick ini aku ngga merasa bibirku berat.
soal staying power, lipsick ini bisa bertahan 4 - 5 jam. kalo dipakai makan dan minum juga ngga langsung hilang, mungkin glossy nya hilang sedikit tapi warnanya masih kelihatan walaupun agak memudar. dipakai touch up berkali-kali juga ngga masalah, lipstick ini ngga menggumpal dan akan langsung bertengger manis dibibir.

Pink Kiss. warna pink nya ringan dan natural. ini adalah warna yang pertama kali aku beli. wanginya juga enak dan soft.

Vibrant Peach. menurut aku warnanya ngga terlalu peach malah agak mengarah ke Pink, tapi ngga apa-apa aku tetap suka warnanya.

(+)
warnanya ringan dan manis
melembabkan
langsung menyatu ke bibir
Packagingnya cantik
di touchup berkali-kali ngga masalah
harga terjangkau, Rp. 60.000,-

(-)
lipstick gampang hilang
packaging mudah retak dan pecah kalau jatuh

repurchase : Sureee...

 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar