Wardah Eye Shadow seri D

biasanya aku ngga pernah tertarik dan sangat jarang menggunakan eyehadow, aku lebih suka pakai eyeliner. tapi karena suatu hari melihat seorang teman sekelas yang biasanya juga ngga pernah pakai eyeshadow, eehh tiba-tiba datang dengan eyeshadow yang bertengger sangat manis di kelopak matanya, aku jadi ngiler.

trus aku tanya itu eyeshadow apa kok cantik sekali. dan dia jawab "Wardah". wohhoo, cepat atau lambat aku harus beli.
akhirnya niatku kesampaian. diawal bulan desember kemarin aku jadi membeli eyeshadow wardah di carefour, harganya murmer kok, Rp. 42.000 aja. dari semua warna, aku lebih tertarik dengan Wardah Eyeshadow seri D karena menurut aku warnanya cute, soft, girly, cantik, dan cocok untuk digunakan sehari-hari. apalagi aku bukan perempuan yang sudah mahir menggunakan eyeshadow, jadi sepertinya aku pilih yang warna-warna soft aja. Wardah Eyeshadow seri D ini terdiri dari 3 warna yaitu putih, pink, dan ungu.

with flash

without flash

packagingnya terbuat dari plastik transparan yang cukup tebal kokoh. menurut aku sih packagingnya simpel tapi cantik dan ngga terkesan murahan. didalamnya juga sudah terdapat kuas untuk mengaplikasikan eyeshadow dan kaca kecil diatasnya.



 

kuasnya ngga terlalu lembut tapi juga ngga keras. pas lah menurut aku. teksturnya oke, ngga powdery jadi bubuk eyeshadownya ngga nyerbuk dan berjatuhan.

ketika diswatch di tangan maupun di kelopak mata warnanya soft banget, ngga cukup sekali oles. biasanya sih aku minimal 3x oles baru warnanya keluar. eyeshadow ini dapat bertahan 5 - 6 jam dikelopak mataku, lewat dari itu warna eyeshadow akan memudar tapi tidak langsung hilang. bila diusap dengan tangan eyeshadow ini juga langsung memudar. mungkin nanti aku harus beli eyeshadow base supaya warnanya lebih pigmented. overall aku suka eyeshadow ini.

(+)
warnanya cantik
teksturnya bagus
harga terjangkau
mudah didapat

(-)
kurang pigmented

repurchase : maybe warna lain.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: