Funky Eyelights Pencil Simply Pink & Ever Green Silky Girl

malam beauties...

udah lama aku pengen review eyeliner yang satu ini tapi baru kesampaian sekarang. langsung aja ini dia penampakannya.

Add caption



dulunya aku hanya suka eyeliner hitam, ngga pernah tertarik atau kepikiran bakal punya eyeliner warna-warni. bahkan aku ngga begitu perhatian sama yang namanya riasan mata kecuali maskara karena aku suka benget sama lipstick, jadinya sebagian besar perhatian aku itu ke lip product. tapi akhirnya aku penasaran dan aku belilah eyeliner berwarna. eyeliner berwarna pertama aku warna biru, yaitu eyeliner very me blue dari oriflame, ntar kapan-kapan di review. ternyata cantik! mulai dari situ aku suka banget sama eyeliner berwarna dan kepikiran pengen koleksi eyeliner warna-warni. lalu pada suatu siang aku melangkah melewati lorong-lorong nan indah, yaitu lorong counter-counter kosmetik di Matahari. aku mampir ke counternya Silky girl niatnya pengen beli eye & lips makeup remover. ehh mataku langung kecantol pada rentetan eyeliner warna-warni yang tiduran didalam rak. langsung aja dengan senang hati coba-coba tester eyelinernya. aku suka semuanya... tapi dari semuanya aku paling suka sama yang simply pink, ever green, dan warna ungunya *aku lupa namanya. cuma yang ungu lagi kosong jadinya aku beli yang dua ini aja. harganya ngga sampe 40ribu, dan lagi ada diskon 10% untuk masing-masing product, yay!! *makin semangat.

swatch 1x
teksturnya creamy, gampang diaplikasikan. warnanya cantik dan sangat pigmented! sekali oles aja warnanya udah keluar. aku swatch ditangan kemudian aku gosok-gosok, tapi ngga terlalu kuat, ternyata warnanya ngga luntur loh, kalaupun ada paling hanya sedikit banget.
setelah itu aku siram pake air dari kran air. air nya kenceng loh tapi ngga ada warna yang lecet sedikitpun, masih stay cool ditanganku.
setelah disiram air

masih dalam keadaan basah, aku gosok gosok agak kuat. barulah mereka pada kabur, itu juga sedikit banget. tapi setelah dilap/dikeringkan warnanya masih stay dan oke walaupun sudah memudar.
untuk staying power eyeliner ini bisa dibilang bagus, aku pakai dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, kurang lebih 8jaman warnanya masih bagus aja. lebih dari itu aku belum pernah coba. overall, aku sukkaa banget, dan aku recommended juga buat kamu yang pengen punya eyeliner warna-warni dengan kualitas bagus tapi harga terjangkau...

(+)
gampang diaplikasikan
warna cantik
pigmented
staying power bagus
ngga gampang luntur
harga terjangkau

(-)
agak susah kalau mau buat garins yang tipis.

repurchase : Yes!!! maybe warna lain.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar: