My Favourite Beauty Product of 2013


posting kedua ditahun 2014 nih, hihi. kali ini aku mau share my favourite beauty product di tahun 2013 yang lalu. ngga banyak sih soalnya aku juga kenal makeup dan skincare belum begitu lama dan mulai tau makeup dan skincare yang baik juga masih baru. mau tau apa aja? check this out...

ada 8 product. 1 haircare, 4 skincare, dan 3 makeup.

untuk haircare, aku suka hair mask smooth & shinny dari Elips. bikin rambut lembut, terasa ringan dan berkilau. untuk skincare ada 4 product yang menurut aku paling the best. yang pertama ada Garnier Pure Active Foam. ini foam ngga tergantikan sampai sekarang. cocok dikulit combination-sensitive aku. selanjutnya aku suka sunbolck Skin Aqua SPF 50+ PA+++, melindungi kulit aku dari kejamnya terik metahari. selain itu aku juga sukkaa bangetsss sama masker peel-of dari Sophie. aku punya varian honey & youghurt dan cherry & orange.

untuk makeup product ada 3 yang jadi favourite aku. Garnier Compact powder, bedak ringan dengan hasil akhir yang smooth diwajah, awet, dan harga yang terjangau di kantong mahasiswa. selanjutnya Wardah eyeshadow D yang warna-warnanya soft dan cute. yang terakhir ada maskara hyper strech Oriflame. bikin bulu mataku yang pendek jadi panjang, lebat, dan lentik.
itu dia my Favoutite Beauty Product of 2013. bagaimana dengan kamu?? ada yang suka dengan produk-produk tersebut juga ngga??

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: