Maybelline Blush Studio Cheeky Glow

hai hai... aku datang lagi dengan postingan baru...
kali ini aku mau review blush on yang baru-baru ini sering aku pakai. ini dia Blush Studio Cheeky Glow varian Peachie Sweetie.
selama ini aku sukanya pakai cream blush dan aku emang belum mahir memakai blush on. kalau pakai cream blush rasanya lebih gampang dan hasilnya juga lebih natural.
jadi kemarin hasrat untuk membeli blush on pun muncul. terus aku buka situs resmi Maybelline dan aku lihat blush on ini. aku tertarik tapi entah kenapa belum niat beli blush on ini. selang beberapa hari aku pergi ke Carefour dan melihat blush on ini dengan berbagai variannya terpajang manis diatas rak. langsung aku hampiri sembari berkata dalam hati "hai manis ternyata kamu memang memaksaku untuk membawamu pulang".
setelah cukup lama mempertimbangkan warna apa yang akan dibeli akhirnya pilihanku jatuh kepada Peachy Sweetie.
packagingnya kecil, imut, mudah digenggam, jadi gampang dibawa kemana-mana. terbuat dari plastic yang tidak telalu tebal namun tidak ringkih berwarna putih dengan tutup transparan yang memudahkan kita melihat keadaan blush dari luar.


diklaim bahwa :
  • Blush bertekstur powder yang lembut, mudah menyatu dengan kulit untuk rona alami yang segar. Dapatkan tampilan wajah yang segar merona sepanjang hari dengan 4 pilihan warna cantik; Creamy Cinnamon, Fresh Coral, Peach Sweetie, dan Wooden Rose.
warna peachy sweetie ini cocok-cocok aja dikulit aku. warnanya natural, ngga terlalu terang. biasanya aku emang pakai tipis-tipis aja biar ngga kayak habis digampar. blush on nya juga ngga nyerbuk tapi juga ngga keras. untuk staying power, blush on ini bisa tahan 4 - 5 jam.

(+)
packaging cute & friendly
warnanya cantik
ngga nyerbuk
staying power lumayan
harga bersahabat

(-)
belum tau

repurchase : Yes! pengen coba warna lain juga.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. iyaah harga nya mmg sangat bersahabat ya^^ pingin nyobanya tapi masih tarik ulur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coabain aja sist siapa tau cocok juga, hihi :)

      Hapus