Lip Ice Sheer Color


pasti beauties udah gak asing lagi kan sama yang satu ini, mungkin kalian udah sering liat di supermarket, minimarket, diiklan, punya temen atau bahkan udah pada pernah coba. jadi kemaren pas mau beli sesuatu ke minimarket aku lihat Lip ice Sheer Color ini di rak belakang meja kasir. awalnya aku tertarik sama Maybelline Baby Lips, tapi entah kenapa pada akhirnya yang dibawa pulang malah Lip Ice Sheer Color.

packagingnya warna pink yang mungil dan cute. warna lip balmnya putih yang ketika diaplikasikan ke bibir akan berubah menjadi pink alami. aku punya varian strawberry, jadi lip balm ini beraroma strawberry namun tidak menyengat. lip balm ini juga cukup melembabkan. dibibir aku staying powernya bisa bertahan 4 jam bila ngga dibawa makan atau minum. tapi kalo dipake makan minum bisa langsung hilang. biasanya aku cuma 1 atau 2 kali swatch di bibir. kalo udah pake Lip Ice Sheer Color aku ngga pakai lipstick lagi, cuma aku pakai sendiri atau aku tambahkan sedikit lipgloss. harganya terjangkau, cuma 25ribuan.
oh ya satu hal yang membuat aku agak kecewa, jadi pernah satu kali aku putar lip balm ini sampai agak maksimal untuk melihat seberapa panjangnya. eh setelah aku putar balik untuk menutupnya kok malah dia gak turun-turun, aku coba berkali-kali gak berhasil juga, untung bagian bawah packagingnya (tempat memutar lip balm) gak rusak atau patah. akhirnya aku frustasi dan aku tekan lipbalmnya dengan jari, alhasil dia meluncur dengan mudah. aku curiga mungkin lipbalmnya didalam udah patah kali yaa.

(+)
cukup melembabkan
warna pink alami
harga terjangkau
mudah didapat
mudah dibawa kemana-mana

(-)
warna tidak bertahan lama
lipbalmnya mudah patah

repurchase : maybe.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar