Garnier Face Powder

Happy sunday!

hari ini aku mau review face powder yang baru aku pakai beberapa hari ini, Garnier light face powder. sepertinya pelan-pelan aku mulai memakai beberapa produk garnier. awalnya cuma foam, terus srub, lalu pelembab. berhubung karena semuanya cocok akupun penasaran sama bedaknya.
dibagian belakang kotaknya tertulis : Garnier Light visible whitening face powder memberi efek kulit tampak lebih cerah dan bebas kilap hingga 6 jam dalam tekstur yang ultra lembut

face powder ini juga sudah memberi perlindungan sinar UV SPF 18 dan mengandung vitamin C. teksturnya emang halus dan lembut, bagus dikulit muka aku. tapi formula bebas kilapnya ngga sampai 6 jam, sekitar 3 jam muka udah mulai minyakan, tapi berhubung kulit aku kombinasi (ngga terlalu berminyak), jadi ngga masalah.
didalam bedaknyanya sudah terdapat kaca dan sponge. tapi spongenya tipis dan kurang enak dipakai. terpaksa harus beli sponge baru. harga garnier face powder ini 35.000 rupiah. overall, aku cocok sama bedak ini.

(+)
harga terjangkau
teksturnya halus dikulit
udah ada SPF 18
mudah didapat

(-)
spongenya ngga banget
oil kontronya ngga bertahan lama

repurchase? Yes

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

4 komentar:

  1. Iya spoge bawaan nya tipis banget chay :(, iya kalau kuta sudah cocok sama skincare tuh, sama yg lain nya jd penasaran nya.. Hihi

    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
  2. bener banget, hihi...
    makasih ya udah mampir.
    follow back dear :)

    BalasHapus
  3. Sebelumnya udah banyak merek2 lain udah aku pake, hasilnya cantik sih tp klo udah ada minyak dimuka dgn cepet komedo sm jerawat bermunculan dimana2 berhubung jenis kulitku memang berminyak. ߘ
    Akhirnya aku searching produk Garnier awalnya hanya fokus sm produk baru krim utk kulit berminyak tp wkt baca sepintas deskripsi bedak padatnya akhirnya aku masukkan ke list, langsung beli, trus make... sehari pengaplikasian aku puas banget, komedo dan jerawatku gak muncul, bintik hitam tersamarkan pdhl makenya baru. Udah cocok buat aku. Aku gak masalah sih dgn oil kontrol.y gak tahan lama, kalo diluar rumah cukup dibersihin make tissue basah trus aplikasiin lg.

    BalasHapus