Pixy Line & Shadow

lohaa... ini pertama kalinya aku beli eyeliner putih, soalnya penasaran dan pengen coba sendiri. aku pengen coba pakai dibawah mata soalnya bisa bikin tampilan mata lebih segar dan cerah. aku sendiri jarang banget pake eyeliner dibawah mata, hanya pada acara-acara tertentu saja, itupun kalo lagi ngga make up sendiri. 
semalam ke Matahari, niatnya ya pengen beli eyeliner putih itu, tapi tetep aja ya, gak tahan liat kutek, lipstick-lipstick, dan segala macemnya yang ada disana. untung aku bisa menguasai diri dan hanya membawa pulang eyliner itu saja :) aku jelajahi mulai dari stand Revlon, Maybelline, L'oreal, Silky Girl, dll aku ngga ingat lagi, mereka pada kehabisan eyeliner putih. sampai pada akhirnya aku tiba di stand Pixy. untung persediaan eyeliner putihnya masih ada. aku beli aja satu Pixy Line & Shadow. harganya terjangkau banget, Rp. 30.000,-


2 x swatch with flash
Pixy Line & Shadow ini terbuat dari pensil kayu berwarna hitam dengan tutup terbuat dari plastik transparan, teksturnya creamy, lembut banget, jadi gak bikin mata sakit saat diaplikasikan. tapi saking lembutnya, aku sendiri malah agak susah mengaplikasikannya dibawah mata karena susah dibentuk supaya rapi garisnya. mungkin karena masih pemula kali ya. warna putihnya cerah, aku sendiri merasa agak mencolok, ya mungkin karena aku juga belum biasa pakai eyeliner putih. tapi lain kali mungkin aku bakal beli yang tidak terlalu putih atau lebih berwarna cream. sepertinya eyeliner ini waterproof soalnya susah banget hilangnya waktu cuci muka kecuali sudah dipakai beberapa lama, misalnya dari pagi sampai sore. tapi waterproof ini juga merupakan suatu kelebihan.

(+)
teksturnya lembut
waterproof
harga terjangkau
mudah didapat

(-)
putihnya terlalu cerah buat aku
susah dibersihkan

repurchase : mungkin, jika tidak ada pilihan lain.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

4 komentar:

  1. Sekarang semua cosmetick lg berlomba2 ngeluarin eyeliner dalam bentuk begini ya.. Kalo di pixy creamy nggak texture pencil nya? Krn kalau sliky girl texture nya creamy

    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
  2. teksturnya creamy banget sist...

    BalasHapus
  3. nice review^^ aku juga pakai, yang warna putih^^

    i just followed u, mind to follow back www.allaboutyou8.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau wa 082155671267. Follow ig : shintajafra yg mau liat produk jafra. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)

    BalasHapus