Puisi (2)

KAU

memang malam merentang panjang
elok sempat nan terbawa
namun tak lama kau menyapa
sehabis bulan kau menghilang
dimana kau
bias lagi aku dengan sinarmu
aku rindu saat membuta
yang kutau hanya rasa
nikmat hasrat yang sederhana


------------------------------------------------------------------------


PERGI

pergilah bawa sisa hati
hapus semua jejak yang aku tapaki
jangan biarkan aku terus menari
sedang kau hanya diam mengamati
mungkin akal luput dalam emosi
hingga aku luruh saat kau temui
maaf atas dera yang kau dapati
bukan inginku membuatnya begini
ku tak ingin kasihku bersedih hati
usah hiraukan nyanyianku lagi
tetaplah jalan jangan kau pandangi
kau kan bahagia tanpa kutemani


-----------------------------------------------------------------------------


MENUNGGU

jua tak luluh dimakan waktu
setia berdiri dalam setiap anggapan
dibiarkan tumbuh dan berakar entah sampai kapan
sesungguhnya kita telah lelah
sesungguhnya kita merindu
namun setiap rasanya masih diadu
aku bicara tak berarti apa
aku diam prahara begitu saja
lanjut menunggu
sampai kita kan saling memeluk
dalam misbah alunan sang waktu




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar: