Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1

siang ini aku mau review Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1. biasanya aku srub/luluran satu kali seminggu dan biasanya aku pakai Purbasari lulur mandi. kebetulan kemarin Purbasarinya habis, jadi aku ke Indomaret untuk beli lagi. tapi sampai disana kok aku malah tertarik sama lulur Sariayu ini, akhirnya lulur Sariayu inilah yang aku bawa pulang.
packagingnya biasa aja, sama seperti scrub lokal lain.
diklaim bahwa : Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1 menjadikan kulit putih cerah, harum dan lembut terawat. diperkaya dengan scrub alami yang dapat merawat kulit agar tetap halus, dan minyak esensial orange untuk refreshing aromatherapy.

lulur ini berwarna putih dengan bituran-butiran kecil berwarna coklat. aromanya jeruk segar namun tidak menyengat. lulurnya juga mudah membaur dikulit.
sebelum scrubbing/luluran biasanya aku mandi dulu untuk membersihkan tubuh dari kuman dan kotoran, setelah itu dikeringkan dengan handuk. lalu aku oleskan scrub/lulur ditubuh dalam keadaan lembab. tunggu beberapa saat sampai dia agak mengering lalu gosok-gosok. oh iya, scrubbing/luluran itu gak boleh lebih dari dua kali dalam seminggu, walaupun biasanya di packagingnya selalu tertulis gunakan setiap mandi, karena kalau keseringan kulit bisa rusak dan iritasi.
ternyata aku suka sama lulur ini. hasilnya lebih nyata, kotoran terasa lebih keangkat. setelah itu itu bilas badan sampai bersih, dan lanjutkan dengan memakai body lotion. hasilnya, tadaaaaa.... kulit makin lembut dan kinclong. tapi wanginya gak tahan lama, beberapa saat setelah mandi wanginya udah hilang.
harga lulur ini juga terjangkau banget, dibawah 20.000 :D

(+)
wangi yang segar tapi tidak menyengat
mudah membaur dikulit
kulit bersih dan lembut
harga terjangkau
mudah didapat

(-)
wangi sesaat

repurchase : Yes.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

3 komentar:

  1. Wangi nya seger ini.. Tapi kalau nggak salah scrub nya aggak sedikit kasar kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia sist, jd jgan keras2 bgt wktu gosok k kulit. Tp kotoran d kulit lbh keangkat :)

      Hapus
    2. Adek mau beli satu lah sist..

      Hapus