Rangkaian Clear Anti Hair Fall (solusi kerontokan rambutku)

beberapa bulan ini rambutku rontok terus. awalnya sih aku pikir rontok biasa. tapi lama-kelamaan kok rontoknya makin parah. padahal aku udah gak pernah macem-macemin rambut. dulu emang pernah rambutku rusak parah karena aku smoothing, terus aku cat, terus aku keriting lagi, dan aku malas perawatan rambut. alhasil rambut aku patah, bercabang, kusam, dan kasar. akhirnya aku pendekin (bob) untuk membuang semua rambut yang sudah rusak. ini juga karena saran temen aku, Tari. kalo bukan karena hasutan dia aku mungkin gak mau gunting rambut panjangku yang udah rusak itu karena sayang. setelah itu barulah kelihatan penampakan rambut aku yang sebenarnya sangat lurus dan berwarna coklat. sekarang rambut aku udah mulai panjang lagi. aku sendiri kurang suka sama rambut yang terlalu lurus dan terlalu rapi. makanya kalo dirumah rambut aku sering digulung, dan setiap naik motor rambut aku juga selalu aku gulung didalam helm. makanya ketika digerai rambut aku kelihatan agak ombak. aku pengen keriting / ikal lagi tapi aku takut rusak lagi, apalagi kondisi rambut rontok aku yang tidak memungkinkan.
kembali kelaptop, aku sudah pakai shampoo dan conditioner Pantene Hair Fall Controll. malah makin paraahhhh.... rambut rontok dimana-mana, pas sisiran, pas keramas, pas dipegang doang, atau pas lagi ngga ngapa-ngapain rambut juga jatuh sendiri  dan hinggap dibaju, dipundak, dipunggung, dimana saja. aku frustasi.
aku ganti shampooku dengan Clear Strong and Soft. untuk mnguatkan akar rambut. awalnya rontok berkurang, tapi lama-kelamaan kembali lagi. ohh....
akhirnya aku potong rambut aku, ujung-ujungnya aja. soalnya katanya begitu kan kalo rambut rontok harus digunting. setelah itu aku beli rangkaian Clear Anti Hair Fall. Shampoo, Conditioner, dan Tonic. aku hanya membeli 3 produk ini tanpa membeli treatment creambathnya.

shampoo, conditioner, tonic.

aku membeli shampoo dan conditioner 80 ml dan tonic 90 ml. aku beli di carefour, masing-masing harganya Rp. 9.480, Rp. 9.880, Rp. 37.810. sengaja aku beli yang mini-mini karena awalnya mau coba-coba aja siapa tau cocok, dan ternyata emang cocok!


bisanya aku keramas setiap hari karena rambut aku cepat lepek kalo ngga keramas. aku pakai shampo ini ke rambut aku dan aku pijat-pijat agar meresap kekulit kepala.


setelah memakai shampoo, aku pakai conditioner ini. aplikasikan kekulit kepala lalu dipijat-pijat beberapa saat. setelah itu bilas sampai bersih


selesai mandi, rambut dikeringkan sebentar pakai handuk. dalam keadaan lembab aku aplikasikan tonic ini kekulit kepala lalu aku pijat-pijat lagi selama beberapa detik.
aku sudah ngerasain manfaatnya. selain rambut makin lembut, yang paling utama adalah rontok aku udah berkurang, semoga lama-kelamaan kerontokannya benar-benar pergi. aku recommended produk ini untuk kamu yang punya masalah yang sama.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

3 komentar:

  1. hahahhahaaa.. ayok kesalon lagi.. sekarang giliran rambutku yg menjijikkan gegara ku smoothing waktu puasa kemarin.

    BalasHapus
  2. Besok aku magang di erica saloon itu. Datanglah kw...

    BalasHapus
  3. Aslinya rambut km ketombean gak sih? Rambut aku juga rontok, dan kulit kepalaku berminyak pengen coba clear ini juga siapa tau emg ada ketombe tidak terlihat, soalnya emang gak ada dan gak pernah ketombean

    BalasHapus